Peringati Hari Jadi, SKIn Gelar Fun Offroad Challenge SKIn 2019

118
sss

OtomotifZone.Com – Jayapura. Ajang Offroad di Papua mulai mengeliat, ini dibuktikan di gelaran SKIn Pengda Papua Fun Offroad Challenge yang berlangsung di sirkuit IOF Otonom Kotaraja Jayapura yang di laksanakan oleh SKIn Suzuki Katana Jimny Indonesia Pengda Papua sabtu (6/7).

New RC3 Products

Gelaran Fun OffRoad yang di langsungkan sehari oleh SKIn pengda Papua dalam rangka memperingati Hari jadi SKIn pengda Papua yang ke 2 dan sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke 73, kegiatan pembukaan di laksanakan sabtu pagi dan di hadiri oleh wakil bupati kabupaten Jayapura serta kapolresta Jayapura dan di lanjutkan jalannya race yang memperlombakan 2 kelas utama yaitu kelas 4X4 dan 4X2 serta 1 kelas tambahan yaitu kelas Eksebisi.

Meski gelaran pertama oleh SKIn pengda papua namun 35 peserta mengambil bagian dalam ajang fun offroad tersebut dari 2 chapter jayapura dan sentani tentu saja saja pesertanya masih seputaran club SKIn pengda papua,melihat animo peserta yang cukup serius pastinya membuka kemungkinan untuk kiranya SKIn pengda papua bakal menambah kelas dan juga membuka peluang untuk umum dalam bagian event berikutnya .

pemenang kelas 4X4

“ Untuk kelas 4X4 dan 4X2 kami perioritaskan untuk anggota SKIn yang ambil bagian tapi kami juga membuka peluang satu kelas eksebisi untuk peserta di luar anggota kami,saya berharap kedepannya kita yang di tanah papua ini bisa lebih lah memperdayakan olah raga ini yang lebih kompetitif dan kita bisa menyalurkan hobi selain kegiatan club saja pastinya,saya juga ada target event offroad berikutnya jangan hanya 4X4 tapi juga 4X2 bisa di pertandingkan nantinya, tapi juga di buka untuk umum bisa ambil bagian agar kegiatannya bisa jauh lebih meriah”Ungkap Toto Ketua SKIn pengda Papua.

Berikut Hasil Lomba SKInPengda Papua Fun Offroad Chalenge yang di laksanakan di sirkuit IOF Otonom Kotaraja – jayapura Sabtu 6 juli 2019 :

KELAS 4X2 1. Ahmad Chapter Sentan 3,28
2. Eric Chapter jayapura 3,35
3. Syahril Chapter Sentani 3,38
4. Fredy Chapter jayapura 3,59

KELAS 4X4 1. George Chapter Sentani 4,48
2. Epin Chapter Sentani 5,12
3. Aceng Chapter Jayapura 5,43
4. Ikbar Chapter Sentani 6,34

KELAS EXEBISI 1. Jaya SKIn 4,21
2. Baim TLCI 4,45

Penulis / Foto : Alpacino