Akheela Chandra Pecah Telor Di X30 2019 Sepang

71
Akheela Chandra runner up kelas senior
sss

OtomotifZone.com-Sepang. Naga-naga akan naik podium sudah merebak dalam diri Akheela Chandra, meski masih menjalani sesi free practice yang dimulai sejak Kamis jauh hari sebelumnya (4/7), putra Okky Dewanto ini sudah optimis akan meraih prestasi diajang X30 Asia 2019 putaran 4 yang digelar di Sirkuit Sepang Malaysia.

New RC3 Products
Akheela mendapat pelukan mekanik

Rasa percaya diri terbukti dan menjadi kenyataan, kemenangan dan podium yang diraih Akheela Chandra dikelas senior juga merupakan pemecahan rekor kemenangan pertama di sirkuit legenda para pegokart Indonesia, karena sepanjang karir balapnya sejak dikelas cadet tahun 2013, merasakan podium di Sepang belum pernah dialaminya, dan kemenangan Minggu kemaren (7/7), menjadi kemenangan pertama dan Akheela pecah telor.

Okky Dewanto berpelukan dengan Uut Ponto, sang mekanik

“Alhamdulillah, ini memang podium pertamanya disirkuit Sepang sejak 2013 Akheela turun di Sepang, kemenangan ini menjadi begitu berarti dan menjadi pemacu semangat Akheela untuk seri-seri berikutnya”, papar Okky Dapur Cokelat.

Akheela Chandra podium 2

Akheela sendiri saat bincang santai dengan penulis menuturkan, “X30 Sepang harus bisa naik podium nih, setingannya enak banget, dan akhirnya saya bisa meraih podium di Sepang, dan ini pertama kalinya saya bisa podium di Sepang, terima kasih untuk kerja keras mekanik, saya sangat senang dengan kemenangan ini’.

Mekanik meluapkan kegembiraan

Rasa percaya diri yang tinggi memang bisa mendongkrak semangat juang untukk meraih prestasi sesuai yang diinginkan, susah untuk dibendung dengan cara apapun meski pembalap lain lebih hebat.

selamat Akheela.

penulis dan photo : Edi Batrawan