MXGP OF Indonesia 2019 : Bermain Lebih Fun Hilman Maksum Podium 1

718
sss

OtomotifZone.com – Banten. Gelaran kejuaraan MXGP OF Indonesia 2019 yang digelar di Sirkuit Opi Mall Palembang, Indonesia (6-7/7). Dengan bermain lebih fun dan menikmati alur sirkuit yang sangat nyaman digunakan Hilman Maksum yang bergabung dengan team Bintang3VMX Racing Team berhasil meraih podium 1 dikelas MX2 (IND1) atau kelas MX2 Nasional.

New RC3 Products

Perjalanan balap Hilman Maksum berawal dari Race 1 lepas start Hilman langsung menempati posisi pertama dan memimpin jalannya balapan dan finish di podium 1 berlanjut pada moto2 Hilman kembali memimpin balapan sampai beberapa menit kedepan namun saat itu Hilman melakukan kesalahan dan posisinya di ambil alih oleh Lantian Juan, namun tidak sampai disitu Hilman kembali melakukan perlawanan kepada Lantian Juan hingga akhirnya menjelang 5 menit sebelum finish Hilman kembali over take Lantian Juan dan berhasil finish di posisi pertama dan mendapatkan total poin dari race 1 dan 2 adalah 50 point otozoners.

“Balapan cukup menantang, sirkuit enak dan nyaman sayang race 1 karna awal balapan jadi sirkuit masih basah karna ada penyiraman dan saya finish di posisi 1 lanjut di race 2 saya kembali memimpin dan mendapat perlawanan dari Lantian Juan dan sempat ada di posisi 2 namun saya push lagi dan bisa over take Lantian Juan dan berhasil finish di posisi pertama, saya ucapkan terimakasih kepada semua yang sudah mendukung dan team semoga race berikutnya saya bisa lebih maksimal lagi” ungkap Hilman Maksum.

Selamat Hilman Maksim dan Bintang3 VMX Racing Team sudah menjadi juara di MXGP OF Indonesia tahun 2019 semoga kedepan dapat lebih berprestasi lagi.

Penulis : Agis Maulana. | Foto : Agis Maulana.