PCX Celebration Day: Dipadati 600 Bikers

170
sss

OtomotifZone.com – Pandaan. PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda PCX di Indonesia pada bulan Juni 2010 silam. Sejak itulah PCX menjadi pionir skutik premium di Tanah Air.

New RC3 Products

Memasuki tahun ke-9 kali ini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar hajatan PCX Celebration Day yang diberi tajuk 9 years PCX Reach The New Level.

Suhari, Marcomm & Development Division Head MPM mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya turing PCX Celebration Day

Dimulai dengan melakukan city rolling  bersama-sama menuju lokasi acara. Start di bagi menjadi 4 lokasi yaitu MPM Surabaya , MPM Gresik , dealer Delta Sari Agung Sidoarjo dan MPM Malang.

“Memperingati 9 tahun kehadiran Honda PCX di Indonesia, MPM sengaja mengajak konsumen dan komunitas Honda PCX khususnya di Surabaya dan sekitarnya untuk berkumpul, bersilaturahim, mempererat tali persaudaraan antar sesama penggunanya,” ujar Suhari, Marcomm & Development Division Head MPM.

Para peserta melakukan registrasi di lokasi acara berdasarkan asal kota mereka

Tak ayal sebanyak 600 pecinta motor skutik premium ini meramaiakan acara yang di gelar di Pandaan, Pasuran, Minggu (7/7).

“Konsep acara ini adalah turing, karena sebagian besar konsumen ingin diadakan turing sekaligus berkumpul sesama pengguna PCX. Dan kebetulan owner Ngopibareng@pintulangit, Pandaan yaitu mantan Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul memberi tempat untuk even ini,” lanjutnya.

mantan Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul saat berada di lokasi acara

Lebih lanjut Suhari memaparkan, sepanjang perjalanan menuju lokasi acara peserta berhenti untuk berfoto di heritage kota yang dilewati. Selain itu peserta diajak melewati berbagai medan yang dilalui, mulai dari jalanan perkotaan sampai jalanan pegunungan.

Sesampainya di lokasi, peserta di suguhi berbagai kegiatan antara lain photo contest, mini outbond, dan hiburan musik.

Suhari, Marcomm & Development Division Head MPM saat ngobrol bersama konsumen dan perwakilan komunitas PCX

“Melihat antusias peserta dan banyaknya peserta yang melakukan registrasi online maupun offline, kami berharap tahun depan memperingati 10 tahun kehadiran Honda PCX bisa menggelar even yang lebih besar dan meriah lagi,” tutup Suhari.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS, MPM