Sirkuit Surumugul Pangandaran Mengalami Ubahan. Penonton Tetap Ramai

506
Sirkuit Surumugul Pangandaran Mengalami Ubahan
sss

Sirkuit Surumugul Parakanmanggu Pangandaran Jawa Barat, kembali menjadi tempat berlangsungnya gelaran resmi grasstrack bertitel Surumugul Super Grasstrack Open 2019. Gelaran ini berlangsung pada hari Sabtu-Minggu (06-07/07).

New RC3 Products

Sirkuit milik H. Demi beserta keluarga ini selalu dipadati oleh penonton.  Nampak penonton memadati beberpa titik pada sirkuit yang dibuat pada tahun 2018 ini.

Layout Sirkuit Surumugul tampak berbeda dari gelaran sebelumnya.  Terdapat ubahan yang signifikan pada sirkuit yang terus mengalami ubahan ini.  “Kami akan terus melakukan ubahan berdasarkan masukan dari pihak yang kompeten pada bidang ini, “ jelas Nanan anggota keluarga yang dipercaya mengelola sirkuit.

Sirkuit Surumugul Parakanmanggu Pangandaran Jawa Barat tampak berbeda
Layout Sirkuit Surumugul Parakanmanggu Pangandaran Jawa Barat tampak berbeda

Ubahan kali ini nampak drastis karena lay out diubah total.  Meskipun ubahan ini berpengaruh pada panjang sirkuit.  “untuk track Insyaa Alloh ini lebih baik dan aman namun panjang lintasan jadi berkurang,” ungkap Nanan.

Penonton yang datang bukan hanya dari wilayah Pangandaran saja namun datang juga dari luar Pangandaran. Meskipun kondisi sirkuit berdebu namun tidak menyurutkan para penonton untuk menyaksikan para jagoannya berlaga.

Semakin sore penonton semakin bertambah dan semakin memadati sirkuit kebanggaan warga Parakanmanggu.  Penonton dapat leluasa menyaksikan para pembalap beraksi mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk tampil jadi yang tercepat.

Penulis: Yeyep Ardiansyah  | Foto: Yeyep Ardiansyah

Tertarik dengan artikel bertopik Grasstrack Pangandaran? Anda bisa ikuti perkembangannya melalui link berikut ini: Grasstrack Pangandaran (klik!).