3 Tugas Dalam 1 Race x30 Asia Sepang 2019, Eris Mahpud Tetap Podium

29
Eris mahpud
sss

OtomotifZone.com-Sepang. 3 beban dipikul sendiri dalam satu kegiatan bukanlah hal sepele bagi sebagian banyak orang, namun tidak bagi CEO Eshark Indonesia, hal tersebut dibuktikan Eris Mahpud diajang X30 Asia 2019 putaran 4 Sabtu-Minggu kemaren (6-7/7) di Sepang International Karting Circuit Malaysia.

New RC3 Products

Eris Mahpud dalam ajang tersebut, disamping turun balap dikelas Veteran, dirinya juga bertugas sebagai Ayah dan melatih Rava Mahpud sebagai anak yang juga turun balap dikelas Senior, sudah..??? tidak bro….pelaku karting nasional ini juga rupanya menjadi orang yang bertugas untuk memberi informasi dan mengevaluasi para pembalap di team Stratos Motorsports.

Eris Mahpud mengawasi race Rava

membaca data Logger adalah tugas tambahan yang diemban Eris Mahpud diajang tersebut, sebagai penerjemah data engine tiap pembalap yang usai melakukan race demi race, didampaikan Eris kepada setiap pembalap yang ingin improve di race selanjutnya, dan sontak meja Eris Mahpud bak gula dikerubuti semut.

Eris Mahpud sedanga memberi penjelasan hasil race Diptya Oktadewa

Hasil tersebut sangat membantu para pembalap dan mekanik melakukan evaluasi, dimana letak kelemahan dan dimana keunggualan pembalap saat masuk dan keluar tikungan, secara umum memang sangat membantu, disamping karakter pembalap juga sangat menentukan report IT tersebut bisa dimaksimalkan.

Eris Mahpud podium 3 kelas Veteran

Kerja keras Eris menghasilkan podium, dimana Eris Mahpud meraih 2 trophy, sebagai juara 3 dikelas Veteran dan podium 4 dikelas master, hasil tersebut juga dilakukan Eris dengan perjuangan keras jika melihat hasil race demi racenya, dimana hanya menempati posisi 5 QTT, kemudian hasil tidak maksimal 2 heat dengan posisi 10 dan 12, kemudian ditutup dengan posisi top three di prefinal dan final.

Mantap nih..

Penulis dan photo : Edi Batrawan