Kratingdaeng Subang Enduro Rally Race 2019 : Bangga Jadi Sponsor Utama, Minuman Berenergi Ini Sering Support Event Otomotif Jabar

61
sss

OtomotifZone.com – Subang. Dibalik suksesnya gelaran Kratingdaeng Subang Enduro Rally Race 2019 yang berlangsung di Lapangan Bintang GOR Gotong Royong, Subang, (6-7/7) lalu, tidak terlepas dari adanya dukungan semua pihak termasuk salah satunya dari minuman berenergi tersebut. Hal ini dibuktikan dengan menjadi sponsor utama dari event ketahanan bermotor yang biasa diadakan di luar negeri (Australia) dan baru pertama kali ini diselenggarakan di Indonesia.

New RC3 Products

Jika dilihat dari kiprahnya selama ini, Kratingdaeng selalu terlihat menjadi sponsor utama ataupun juga sponsor pendukung pada semua gelaran event otomotif khususnya yang ada di wilayah Jawa Barat. Ini membuktikan kalau minuman berenergi yang berlambangkan dua banteng berwarna merah ini sangat peduli akan kegiatan balap motor.

Dody Hermansyah selaku Event Officer Kratingdaeng Jabar
Dody Hermansyah selaku Event Officer Kratingdaeng Jabar

“Pastinya kita bangga jika sekarang ini jadi sponsor utama di ajang Enduro Rally Race yang termasuk dalam event kelas dunia. Bahkan kita juga sering sponsori berbagai event otomotif di Jabar, seperti road race, grasstrack, motocross, adventure. Di ajang kali ini ada beberapa rider dari Australia yang hadir untuk mengenalkan event Enduro Rally Race di Indonesia,” ujar Dody Hermansyah, selaku Event Officer Kratingdaeng Area Jabar.

Dengan adanya support dari Kratingdaeng ini, membuat kesan mendalam bagi Mick Turnbull yang bekerja sama dengan Bangbang Supalar untuk menggelar event kali ini.

“Tidak menyangka jika di ajang Enduro Rally Race ini ada dukungan dari Kratingdaeng yang membuat eventnya jadi nampak mewah. Jika diluar negeri sana agak susah untuk mendapat dukungan dari sponsor seperti ini, karena harus melihat dulu ajang balap yang diadakan. Terlebih bagi sponsornya ini harus selektif,” jelas Mick Trunbull yang merupakan rider International Six Days Enduro asal Australia.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth