MXGP OF Indonesia 2019 : Jorge Prado Juaranya Dikelas MX2

55
sss

OtomotifZone.com – palembang. Gelaran Kejuaraan MXGP OF Indonesia 2019, Jorge Prado masih jadi pemegang juara di event yang diselengarakan di sirkuit Opi Mall Palembang dan jadi jadi juara dikelas MX2.

New RC3 Products

Race 1 berjalan sangat mulus Prado mengawali race dengan mendapatkan holeshoot dan sempat melakukan fight dengan pembalap satu teamnya yaitu Tom Vialle dan posisinya di ambil alih hingga beberapa lap kedepan dan akhirnya Prado kembali mengover take Tom Vialle dan finish di posisi 1 Race 2 kembali berjalan dan Jorge prado kembali mendapat tekanan dari beberapa pembalap yang berada di belakangnya termasuk teman satu timnya yaitu Tom Vialle namun namun sayang Prado hanya mampu finish di posisi 2 berada dibelakang Thomas Kjer Olsen.

“Saya merada baik di balapan akhir pekan ini dan balapan pertama saya sukses podium 1 dan di balapan kedua saya sedikit kacau dan hanya finish di posisi 2, saya tetap senang dengan kemenangan ini dan saya menunggu untuk balapan minggu depan” ungkap Jorge Prado.

Memang Jorge Prado adalah pemegang point terbanyak untuk saat ini lalu seperti apa penampilan yang akan disuguhkan oleh Jorge Prado untuk balapan MXGP OF Asia 2019 akhir pekan ini di Semarag, Jawa Tengah, Indonesia.

Penulis : Agis Maulana | Foto :Agis Maulana.