Jelang FIM CEV 2019 Aragon : Mario Suryo Aji Sangat Antusias Paska Cidera di Barcelona

103
Mario SA
sss

OtomotifZone.com – Aragon. Balapan FIM CEV 2019 putaran 4 kembali hadir akhir pekan ini di MotorLand Aragon Circuit, Minggu (14/7) di mana Gerry Salim dan Mario Suryo Aji mewakili Astra Honda Racing Team dan Indonesia pada persaingan kelas Moto2 European Championship dan Moto3 Junior World Championship. Ini merupakan balapan pertama Mario setelah pulih dari cedera tangan kiri yang didapat karena kecelakaan pada putaran sebelumnya.

New RC3 Products

Mario Suryo Aji siap menjalani putaran keempat musim ini setelah pulih dari cedera tangan yang membuatnya absen pada balapan Moto3 di Barcelona-Catalunya Circuit, beberapa waktu yang lalu. Mario sukses mencuri perhatian setelah dirinya mencatatkan hasil memuaskan pada paruh pertama musim, pebalap kelahiran Magetan, Jawa Timur tersebut akan kembali melanjutkan proses adaptasinya dengan motor Moto3 pada akhir pekan ini.

” Setelah mengalami cedera pada putaran sebelumnya di Barcelona, saya berusaha keras untuk pulih agar bisa balapan di MotorLand dan saya sangat menantikannya. Saya sangat bersemangat untuk memacu motor Moto3 di sirkuit yang baru buat saya, dan saya akan melakukan yang terbaik agar bisa cepat beradaptasi dan meraih hasil bagus untuk Indonesia dan Astra Honda.”

Saat ini, dia berada di peringkat ke-20 klasemen Moto3 Junior World Championship dengan 13 poin. Putaran kelima FIM CEV akan menggelar satu balapan Moto3 Junior World Championship pada Minggu (14/7/2019) pukul 18.00 WIB. Selain itu akan ada dua balapan Moto2 European Championship, yaitu pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Semua balapan bisa disaksikan secara langsung melaluiĀ channel Youtube FIM CEV.

Yuk kita do’akan dua punggawa Astra Honda Racing Team bisa mengibarkan sang saka Merah Putih di podium tertinggi.

Penulis : Nana Triana |Foto : AHRT