Jelang Kejurnas Drag Bike 2019 Seri 5 Sumbar : Katon Kilup Siap Habis – Habisan

210
Katon Kilup
sss

OtomotifZone.com – Pekanbaru. Berbekal point penuh pada seri lanjutan Kejurnas Drag Bike Region 1 Sumatera 2019 seri 4 yang dihelat Di sirkuit NP Telanai Pura, Jambi, Minggu lalu (7/7). Katon Kilup bersama tim CB Techno racing team Riau, akan kembali mencoba meneruskan tren positif yang di raihnya dari beberapa seri sebelumnya.

New RC3 Products

Menghadapi Putaran ke 5 Kejurnas Drag Bike Region 1 Sumatera 2019 di Sumatera Barat tepatnya di sirkuit Np Lanud Tabing Padang, Minggu (14/7). Katon sudah mempersiapkan diri bertarung melawan para pesaingnya di klasemen sementara dan tak hanya itu dirinya juga mewaspadai pembalap tuan rumah, karena memang Drag Bike Sumbar cukup di perhitungkan.

“saya siap tempur di seri 5 ini mas, saya siap memberi perlawanan untuk pembalap pembalap tuan rumah atau pembalap dari provinsi lain, pastinya di seri 5 ini lawan lebih berat” ujar Katon Kilup yang di jumpai langsung oleh otomotifzone.com

Point penuh yang di dapat di jambi akan jadi modal utama katon menargetkan hasil yang maksimal akhir pekan ini. Apalagi Katon punya target tahun ini untuk menjadi juara region 1 sumatera.

” Intinya saya lagi bersemangat dan semoga saya bisa podium terbaik di semua kelas yang saya ikuti. Doakan saya ya ” mas tutup katon.

Seperti apa pertarungnya nanti? kita tunggu saja update selanjutnya hanya di OtomotifZone.com

Penulis : Babe Shasa |Foto : Babe Shasa