SCP Keterlaluan, Bikin FIM Piston Nagih Untuk Lanjut Support Tahun Depan

83
sss

OtomotifZone.com- Jakarta. Keterlaluan kembali berlanjut dari gelaran Sumatera Cup Prix 2019. Kali ini mereka bikin gara gara dengan membuat sponsor nagih di event mereka. Gelaran belum selesai namun para sponsor sudah menanyakan gelaran tahun depan atau tahun 2020.

New RC3 Products

Gila bukan, ini semua tidak terlepas karena konsep dan penataan event Sumatara Cup Prix yang sungguh luar biasa. Yang mana mereka tidak hanya memberikan service kepada peserta perlombaan saja. Service kepada penonton dan sponsor juga dilakukan untuk memberi nuansa berbeda dari event lainnya.

FIM memberi edukasi kepada masyarakat yang hadir

“ Overall konsep eventnya keren dan unik banget mas. Kelas kelasnya tergolong lengkap. Ini bisa jadi wadah pembalap pembalap daerah untuk unjuk skill mereka. Jadi momennya pas lah ya FIM Piston bisa hadir di SCP. Cool,” ujar Felix selaku pihak FIM Piston.

Melihat dari peserta yang hadir, SCP ini benar benar keterlaluan. Rider rider dan tim dari segala penjuru di Sumatera juga hadir.Tidak hanya itu, seperti contoh, pada putaran 2 Bangkinang saja kita lihat. Penonton membludak dan ada yang hadir dari Malaysia untuk menyaksikan SCP.

“ Saya pribadi ya mas cocok sekali support SCP ya. Saya dan Ananto akan mengusahakan agar FIM ada terus untuk SCP di tahu tahun selanjutnya,” tutup Felix