Terbukti Kualitas Gear Set SSS Menjadi Pilihan Motornya Juara

86
Kuda Pacu ART Tampil Keren dengan Gear Set SSS
Kuda Pacu ART Tampil Keren dengan Gear Set SSS
sss

OtomotifZone.com-Tasikmalaya. Pada gelaran perdana Kejurnas OnePrix (Indonesia Motoprix Championship) akhir pekan kemarin (6-7 Juli) yang di langsungkan di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Para Rider pengguna Ger Set SSS mampu tampil menawan dengan raihan hasil yang sangat maksimal.

New RC3 Products

Beberapa rider yang mempercayakan kuda besinya untuk menggunakan Gear Set SSS mampu membuktikan dengan prestasi yang di raih pada seri perdana Kejurnas OnePrix (Indonesia Motoprix Championship) akhir pekan kemarin. Selain kualitas nya yang sudah tidak di ragukan lagi, Gear Set SSS ini menambah penampilan kuda besi dari para Rider semakin kece loh otozoners.

Gear Set SSS
Gear Set SSS

Dan beberapa pembalap yang meraih podium terhormat seperti Afridza Syah (ART Jogja), Rafid Topan (PARD) dan Robby Sakera (Proliner 549 Kaboci) telah membuktikan kualitas dari brand SSS di ajang balap motor yang sangat bergengsi di Indonesia. Dan bukan hanya para juara Satu saja yang mempercayakan Gear Set SSS untuk kuda pacu mereka, ranner-up dan podium 3 pun tak lepas dari pengguna gir dan rantai SSS. Yaitu Faisal Baharudin, Dicky Ersa, hinggan Fitriansyah Kete.

Hanky Kurniawan Manager Marketing SSS
Hanky Kurniawan Manager Marketing SSS

“Kita pastinya bangga menjadi bagian dari prestasi yang mereka dapatkan. Mereka yang menggunakan berbagai type motor mampu tampil maksimal dengan kualitas produk SSS”. (Tutup Hanky Kurniawan Manager Marketing SSS) 

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk