Buka Diler 3S di Sidoarjo: Benelli Ingin Lebih Dekat Dengan Pelanggannya.

55
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Untuk bisa lebih dekat dengan konsumennya, Benelli pabrikan motor asal Italia melakukan ekspansi dengan membuka diler barunya di kota Delta Sidoarjo tepatnya di jalan Jenggolo, Sidoarjo.

New RC3 Products

Menurut Direktur PT Benelli Anugerah Motor Pusaka, APM Benelli di Indonesia, Steven Kentjana Putra, pasar motor Benelli tidak hanya di kota-kota besar, namun juga banyak di daerah. Hal itulah yang mendasari Benelli membuka jaringannya di daerah.

“Kami yakin kehadiran diler Benelli dengan 3S (Sales, service dan spare parts) di kota Sidoarjo sudah ditunggu-tunggu. Semoga dengan dibukanya diler ini kami bisa melayani masyarakat baik untuk penjuan maupun service,” bilang Steven seusai membuka diler baru, Kamis (11/07).

Lebih lanjut Steven menyampaikan, menurutnya kota Sidoarjo mempunyai peluang lebih baik untuk berkarya, terlebih Benelli merupakan motor legendaris yang berusia 108 tahun.

Hal ini juga disambut baik oleh Direktur PT Benelli Perkasa Motor Jawa Timur, Guntur Siantar. Pihaknya optimis Benelli dapat di terima masyarakat Jawa Timur khususnya Sidoarjo.

“Dengan dibukanya diler Benelli di Sidoarjo berstandart 3S, konsumen tidak perlu lagi ke Surabaya untuk service motor,” ucapnya.

“Setelah ini, Benelli akan membuka dua cabang lagi di Surabaya. Baru setelah itu kami membuka diler di Kediri dan Jombang,” tutup Guntur.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: ist