Cheppy Sapu Bersih Sesi Hari Pertama Kejurda Offroad Jabar Putaran 2

34
sss

OtomotifZone.com – Karawang. Penampilan menawan Cheppy Hidayat di kelas 1000 cc  benar benar bikin kaget di Kejurda Adventure Offroad Individual Non Winch Jawa Barat diselenggarakan (13-14/7) di KIIC, Karawang Barat. Kenapa demikian, rider asal Bandung ini mampu sapu bersih semua sesi pada hari pertama.

New RC3 Products

Pada TS pertama dirinya mampu meraih waktu tercepat. Semua rintangan mampu dirinya lewati dengan tenang dan cepat. Tidak ada satu kesalahanpun yang dilakukan dirinya. Dan membuat dirinya menjadi yang tercepat pertama. Dengan demikian dirinya berhak mendapatkan point 100.

Aksi Cheppy di TS 4

Lalu pada TS kedua, melewati tanjakan tajam pada awal start, mobil mampu dirinya kendalikan secara maksimal. Cheppy mampu menanjak dengan mulus dan cepat. Beberapa rintangan di arena mampu dirinya jalani dengan mulus dan tenang. Dan kembali dirinya menjadi yang tercepat pertama dan raih 100 point.

Setelah itu TS ketiga, menggunakan trek yang sama dengan TS pertama namun hanya posisi start dibalik, kembali Cheppy perkasa. Dirinya mampu lewati rintangan dengan mulus tanpa kendala. Dan lagi lagi dirinya menjadi tercepat pertama dengan menggondol 100 point kembali.

Dan TS terakhir, lagi lagi dirinya menjadi tercepat pertama dan berhak meraih 100 point. TS ke empat ini menggunakan trek yang sama dengan TS kedua. Tapi posisi start dibalik dengan finish. Lagi lagi dirinya mampu lewati dengan mulus meski beberapa peserta sulit untuk melewati beberapa rintangan yang ada..

Dengan empat TS pada hari pertama saja, Cheppy mampu kumpulkan point sempurna dan berada di posisi puncak klasemen sementara. Dan besok akan ada tiga TS tersisa yang harus dirinya jalani. Meski mampu meraih point sempurna, Cheppy tidak boleh berbesar kepala. Pasalnya Yaris rider dari tim ATJ menempel ketat di posisi kedua dengan point 362.

Jadi apakah Cheppy bisa bertahan menjadi juara sampai selesai pertandingan? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Penulis : Dewantara | Foto : Dewantara