Kejurda Offroad Karawang 2019: Dengan Mesin CRV K24 Jatuh Bangun Dani Olol Juara Under

265
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Penampilan Dani Olol rider asal Tasikmalaya ini mampu menjadi juara di kelas Under Kejurda Adventure Offroad Individual Non Winch Jawa Barat diselenggarakan (13-14/7) di KIIC, Karawang Barat. Dani harus jatuh bangun menjalani race di setiap TS yang jalankan menggunakan mesin CRV K24.

New RC3 Products

Jatuh bangun disini bukan Dani jatuh ya teman teman. Akan tetapi perjalanan dirinya disetiap TSnya. Mengawali TS pertamadengan sempurna, Dani mampu menjadi yang tercepat. Lalu pada TS kedua, Lagi lagi Dani bisa menjadi yang tercepat.

Lalu pada TS ketiga, Dani harus puas di posisi ke 4 rider tercepat. Pasalnya H. Mickoy mampu melalui setiap rintangan lebih cepat dari Dani. Lalu di di TS 4 sekarang giliran Hendrik putuskan harapan Dani. Hendrik mampu tuntaskan waktu tercepat di TS 4. Sedangkan Dani berada di posisi kedua.

Dani Rider

“ Untuk tahun ini persaingan di kelas Under semakin kuat ya mas. Hampir semua seimbang mas. Seperti di putaran Kejurda kemarin, Asep ML, H. Mickoy, Hendrik dan Reihan menjadi peserta yang menghambat saya dan memukul waktu yang saya sudah diraih disetiap TS,” ujar Dani Olol langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjutnya,” Lawannya kenceng kenceng sekarang mas. Jadi kita harus selalu persiapkan diri dan kendaraan. Untuk putaran dua kemarin mungkin udah rezekinya sama keberuntungan lagi bagus aja saya bisa juara,”

Memang Dani sendiri merupakan rider yang kerap lalu lalang di dunia Offroad Indonesia. Mesin CRV K24 andalannya ini juga sudah terkenal akan ketangguhan dan kecepatannya. Persiapan akan terus dilakukan Dani untuk menghadapi event selanjutnya.

“ Ini pasti akan kita lakukan prepare lagi mas mesinnya. Kita masih menggunakan mesin standart mas. Lawan lawan diluar sana sudah pakai mesin upgradean. Jadi kita akan naikin dengan upgrade ECU mas untuk hadapi event selanjutnya,” jelas Dani.

Persiapan mesin mobilnya akan dilakukan di Dunan Custom yang berada di Jl. Swaka Kawalu, Kota Tasikmalaya. Bengkel ini sendiri merupakan milik Hendri Dunan rider dari tim JRT.Semua akan dirinya persiapkan karena Dani memiliki banyak target tahun 2019.

“ Tahun ini saya targetkan Juara Umum Nasional dan Juara Umum Kejurda Jawa Barat di kelas Under. Dan juga juara Nasional Team karena point umum kita diatas semua. Jadi tahun ini kita targetkan itu saja,” tutup orang Tasikmalaya ini

Penulis : Dewantara | Foto : Dewantara