Muhammad Hasan – CEO Ninestar Group Sidoarjo, Ajak Ridernya Belajar Di MXGP Semarang

95
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Moment MXGP di sirkuit BSB Mijen Semarang 13-14 Juli 2019 kemarin di manfaatkan sebaik-baiknya oleh Hasan Muhammad, Chief Executive Official Ninestar Group juga pemilik pesantren Al Khoziny Jl. KHR Moh Abbas, Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur yang tahun ini mengajak pembalap kelas belia di special engine 65cc, M. Rizky.

New RC3 Products

Melihat langsung croser dunia di kejuaraan ini setidaknya menambah pola belajar lebih berani melahap handicap besar. Teknik serta cara mereka yang berbeda dengan croser nasional.

M. Rizky andalan di kelas 65cc.

“Pada balapan tahun ini saya sebenarnya hanya membawa M. Rizky saja sebagai pembalap Ninestar Group di 65cc. Tetapi sekalian mengajak M. Zulmi untuk bermain di kelas MX2 Junior karena kebetulan team Zulmi tidak balap disini. Mengambil sisi positif balap plus nonton MXGP agar mereka bisa belajar balap dari pembalap dunia,” begitu keterangan Muhammad Hasan.

M. Zulmi kali ini diajak ke balap event mxgp Semarang.

Pria ramah ini bukan orang baru di dunia otomotif. Lebih banyak di berkecimpung di dunia drag bike dan drag race. Melirik ke dunia motocross karena mencoba tantangan baru. Memakai nama Ninestar Group sebagai nama perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor dan infrastruktur pembangunan juga persewaan alat berat juga towing.

Dua rider mereka juga bukan rider baru. Prestasi segudang sudah di bawa mereka. Kebetulan satu naungan di Nugroho MX tempat mereka berguru.

Penulis : Hafid| Foto: Hafid