Agung Febri Menggeliat dan Rebut Dua Kelas Expert

891
Agung Febri Menggeliat dan Rebut Dua Kelas Expert
sss

OtomotifZone.com-Sumatera. Agung Febri Ramadhan di tahun 2019 kembali menunjukkan tajinya. Sempat aktif mengikuti Kejurnas Motorprix regional Sumatera tahun 2017 bersama Wirataco Racing Team. Tahun 2018 dan 2019 Agung harus absen dari pentas regional. Tahun 2019 Agung gabung bersama SSR RM Seulawah Indah FRT Koizumi Mimaki untuk mengarungi lima putaran Kejurda Motorprix Honda IMI Aceh.

New RC3 Products

Pada gelaran pertama Kejurda yang dilangsungkan 13–14 Juli kemarin di Sirkuit NP Lanud SIM Blang Bintang Aceh Besar, Agung sukses menggondol dua podium pertama untuk kelas Bebek 4 Tak 150cc Mix Tune Up MP1 Expert dan Bebek 4 Tak 125cc Mix Tune Up MP2 Expert.

Di kelas MP2 Expert, memulai race dari grid satu, Agung langsung betot gas meninggalkan seluruh pesaingnya. Sempat bersaing di awal-awal perlombaan dengan Safrianto Ilham, Agung semakin lama terus melenggang seorang diri di posisi terdepan. Alih-alih mendekati Agung, Safrianto Iham yang hingga lap ke 22 berada di posisi dua, pada lap terakhir perlombaan berhasil dilewati oleh M. Qosy. Hingga bendera dikibaskan Agung berada di posisi pertama dengan gap waktu 5,43 detik di depan M. Qosy.

Standing Point Kejuaraan Daerah Motoprix Honda IMI Aceh
Standing Point Kejuaraan Daerah Motoprix Honda IMI Aceh

Beralih ke MP1 Expert, Agung kembali menempati grid satu di depan Abdul Malik. Start yang buruk membuat Agung melorot ke posisi 3 di awal race. Pada lap ke 3, Agung berhasil naik ke posisi 2 setelah melewati Dicky Renaldi. Agung semakin mendekati Abdul Malik yang kemudian berhasil dilewatinya pada lap ke 6. Agung semakin tidak tertahan dan menyelesaikan 23 lap perlombaan dengan selisih waktu 7,6 detik di depan Abdul Malik.

Dengan hasil sempurna di Putaran 1 Kejurda Motorprix Honda IMI Aceh Agung dan timnya bertekat merengkuh juara umum kategori expert. Alhamdulillah hari ini kami berhasil mengambil point penuh di kategori expert. Semoga di empat putaran tersisa prestasi ini dapat terus kami pertahankan, ucap Agung. Menggeliatnya Agung Febri di putaran pertama Kejurda Motorprix Honda IMI Aceh ini menunjukkan bahwa Agung masih memiliki mental dan taji untuk bersaing di dunia balap motor. Terus berlatih dan siapkan fisik Gung, semoga 2020 dapat kembali bersaing di level yang lebih tinggi.

Penulis: Admin | Foto: Istimewa