MXGP Indonesia, Tanpa Antonio Cairoli Dan Jeffrey Herlings Serasa Hambar

231
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Dua seri kejuaraan dunia MXGP ke Indonesia dua andalan Red Bull KTM Factory ini tak ada di entry list karena cedera. MXGP Palembang dan MXGP Asia di Semarang dua pekan berturut mereka terpaksa absen bagi penggemarnya di Indonesia. Apes memang, bagi Antonio Cairoli pas sekali menjelang seri ke Indonesia doi mengalami cedera bahu kanannya. Sedang Herlings cedera persendian kaki kanan sejak awal seri.

New RC3 Products

Kabarnya mereka berdua akan absen sampai akhir putaran MXGP. Masa penyembuhan untuk Cairoli kabarnya sampai empat bulan sedangkan sisa seri MXGP tinggal dua bulan. Begitu pula Herlings, walau sempat bermain dua seri di Rusia dan Latvia bahkan bisa juara. Pembalap Belanda ini juga dikabarkan memilih fokus pemulihan.

Tontonan tetap menarik, tanpa kehadiran mereka kemarin tetap ada yang kurang pada kelas raja. Sayang sekali pas di Palembang dan Semarang. Tim Gajser bukan saja mendapat keuntungan. Sudah sejak awal seri dirinya bersaing ketat dengan Cairoli. Kemungkinan juara dunia MXGP 2016 ini akan mengulangi titelnya tahun ini.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid