Sirkuit Sapoe Lidi Lasusua Sultra Akan Kembali Heboh Minggu Ini

451
Road Race Lasusua Kolaka Utara
sss

OtomotifZone.com-Lasusua_Sultra. Kerinduan masyarakat Kolaka Utara Sulawesi Tenggara pada tontonan Balap Motor akan terobati minggu ini (21/7 di sirkuit Sapoe Lidi.
Lasusua Racing Club bersama-sama dengan Vixion Anoa Club memilih Sirkuit NP Sapoe Lidi sebagai lokasi yang tepat untuk event Balap motor apalagi Sirkuit ini telah dipakai untuk gelaran Kejurnas Motorprix pada tahun sebelumnya. Ini akan menjadi ajang pembuktian para pembalap yang akan berlaga di Event BUPATI CUP KOLAKA UTARA ROAD RACE CHAMPIONSHIP tanggal 20-21 Juli 2019.
Faisal Ramli atau yang lebih akrab di sapa Bang Ichal selaku Ketua penyelenggara mengatakan, ” Kami telah melakukan persiapan sejak 2 bulan lalu, perizinan ,administasi , kebutuhan sarana pelengkap sirkuit dan berbagai hal yang di anggap perlu telah kami siapkan sebaik-baiknya agar event ini berjalan sukses”.
Event ini akan digelar dengan 15 Kelas akan dilombakan dengan Total hadiah sebesar 70 juta rupiah.
Anwar mundu , Korwil IMI Kolaka utara megutarakan ” Event Balap Motor di Kolaka Utara memang pantas untuk mendapat perhatian khusus di karenakan saat ini di Sulawesi Tenggara hanya di Kabupaten Kolaka utara lah yang di support oleh Pemerintah Daerahnya untuk membangun sarana sirkuit meskipun masih dalam kategori Semi Permanen.
So, buat para Racer Sulawesi, kesempatan Kalian nich untuk menjajal sirkuit yang panjang nya sekitar 1200 meter. Ketua komisi keanggotaan dari pengprov imi sulawesi Tenggara juga mengingatkan kepada para pembalap yang akan ikutan agar tidak lupa membawa KIS( kartu izin start) nya, karena itu adalah Hal wajib dimiliki setiap pembalap.

New RC3 Products
Faisal Ramli, ketua penyelenggara
gelaran MotoPrix region 5

Maju terus Kolaka Utara dan Sulawesi Tenggara.

Penulis : Aji Wawan | photo : Dok OZ