Bersama Tim Kenze 22, Randy Febrian Sukses Awali Karir Balapnya Di Kejurnas Region Sumatera

758
Tim Kenze 22
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Sejak bergabung dengan tim Kenze 22 asal Sijunjung, Sumatera Barat, pada awal tahun 2019 ini, Muhammad Randy Febrian langsung membuktikan kualitas dan bakatnya di ajang balap motor road race pada gelaran Kejurnas Motoprix yang berlangsung di Medan, beberapa wakt lalu. Rider muda berbakat kelahiran Bangko, Merangin, Jambi, ini, berhasil naik podium pertama di race 1 dan race 2 berada di urutan keempat pada kelas rookie (MP5).

New RC3 Products

Pada saat event Kejurnas Motoprix region 1 berlangsung, Randy nampak terlihat percaya diri saat bertarung dengan para rider lainnya yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera. Apalagi bujang kelahiran 6 Februari tahun 2003 ini mampu bersaing ketat dan bisa membuktikan jika dirinya patut diwaspadai di kelas MP5 ini.

Dan kini anak pertama dari pasangan Sumiarto serta Marswita ini bersama tim sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi ajang Kejurnas seri berikutnya yang akan bergulir di sirkuit Sport Centre Bangkinan, Riau, pada beberapa waktu mendatang.

Tim KEnze 22
Randy Febrian ( Helm Hijau) dan Rekanya

“Saat ini saya akan fokus dan konsentrasi jelang Kejurnas di Bangkinang nanti. Mulai dari menjaga stamina dan fisik, juga repair motor agar dapat meraih hasil maksimal dan pastinya bisa raih juara. Insya Allah saya optimis bisa podium dan akan membawa nama baik serta membanggakan tim Kenze 22 ini. Saya juga memohon doa dari orangtua, sahabat, rekan dan tim saya sekarang baik itu pemilik tim, mekanik dan kru yang sudah jadi bagian dari keluarga saya sekarang ini,” tutur Rendy Febrian pada otomotifzone.com.

Terus semangat bro Randy Febrian 62 dan semoga sukses dalam perjalanan karir balap serta pendidikannya di tahun ini.

Penulis : Rezeki Setia Budi elsya