BUPATI CUP – ROAD RACE OPEN TOURNAMENT 2019 Pamekasan : Kalender rutin tahunan IMPAS

372
Kelas MP4
sss

OtomotifZone.com – Pamekasan, Madura. Gelaran BUPATI CUP – ROAD RACE OPEN TOURNAMENT 2019. Digelar di Sirkuit semi permanen Jalan raya Jokotole (asem manis) Pamekasan. Hari Minggu 14 Juli 2019 berlangsung sukses. Hasil kerja bareng Bols otomotif Club bersama IMPAS ( Ikatan Motor Pamekasan) ini adalah kalender rutin tahunan klub bermotor se Pamekasan yang tergabung dalam wadah IMPAS tadi. Dan balapan ini adalah yang ke sekian kali digelar ditempat yang sama kawasan jalan raya Jokote. “ Ini untuk mengisi kalender kegiatan IMPAS tahun 2019 ini, memang besar hati agar IMPAS kembali menggelar kegiatan otomotif di cabang balap lain. Yang akan kami rencanakan nanti tepat di ultah kabupaten Pamekasan bulan November, tetapi rencana itu harus ada persetujuan bapak bupati Pamekasan utnuk menggelar cabang balap Grasstrack / Motocross yang mengambil lokasi sirkuit di daerah Nyalaran “ terang Sapto Wahyono ketua IMPAS .

New RC3 Products
IMPAS beranggotakan aparat pemerintah

Dengan ungkapan ketua umum IMPAS tersebut praktis membuat bangga para tracker atau Crosser se madura untuk segera persiapkan diri. Dan bocoran isu tersebut tercetus langsung dari Ketum IMPAS yang rindu kegiatan balap garuk tanah untuk tandai jelang Ultah Kab. Pamekasan nanti.

Rexzy Kepo Jawara di MP4


Mengintip prestasi para pebalap Madura yang kemarin berprestasi di ajang BUPATI CUP – ROAD RACE OPEN TOURNAMENT 2019 masih didominasi pebalap asal kabupaten Sampang. Karena baik dari kelas bebek 2 tak hingga kelas Mix 4 tak 125 cc semua dikuasai lokal Madura. Namun di kelas Mp4 Novice ( bebek 4 tak 125 Cc Tune up Mix Pemula A) terlihat rider asal magetan Rexzy Kepo. Rexzy masih diberi jatah naik podium di MP4 berkat motor kencang Jupiter Z tim Libas Anak sayang asal Bangkalan. Di kelas Rocky bebek 4 tak 150 cc standart Ikrom masih terlalu kuat untuk disaingi dengan Jupiter MX King milik Gazslor Tulungagung. Nama – nama pebalaap asli Madura lainnya seperti Idries dan Adit tak terlihat karena perkuat tim balapnya hadapi Kejurnas Motoprix seri 1 di sirkuit permanen Bukit Peusar Jawabarat.

Gilang pimpin kelas MINI GP


Sedangkan di 2 kelas Mini GP kali ini terjadi perubahan , yang biasanya dikuasai Sayhan Alvero, kini berpindah podium utama ke gilang Pranata yang sama – sama asal Pamekasan. “ Motor Vero bermasalah di mesin nya, karena sudah saat nya jerohan mesin Lenka diganti pada semua part ruang bakar karena terlalu seringnya untuk main balap ke Jawabarat dan Jawatengah.Sukses bagi para pembalap

Baca Juga : https://www.otomotifzone.com/2019/07/15/hasil-bupati-cup-roadrace-open-tournament-2019-pamekasan/
Foto dan Penulis : DIKi