Gara Gara Mavic, Boy Ngamuk di Motoprix Tasikmalaya 2019

753
boy ngamuk
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Berbekal hasil di ajang OnePrix, akhir pekan kemarin Boy ngamuk di ajang Motoprix region B putaran pertama yang sama sama diadakan di Tasikmalaya. Boy bisa juara di panggung podium kelas Expert (14/7) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat.

New RC3 Products

Memang keagresifan Boy sudah terlihat diajang OnePrix. Alami masalah di race 1 tiba tiba rider asal tim Kawahara ini bisa meraih hasil baik di race 2. Start dari posisi 21, Boy perlahan demi perlahan masuk ke barisan depan. Lap demi lap dia lalui dengan tenang dan fokus. Akhirnya Boy finish di posisi ke 6.

Tapi ingat start dari posisi 21 berarti Boy menundukan 15 rider didepannya sampai akhir lap berjalan. Ini sebuah penampilan apik. Dan ternyata ini semua gara gara Knalpot Mavic baru dari Kawahara Racing.

” Motor aku jadi enak mas. Sekitar 2-3 Dk mas motor aku naik. Dan power motor di aku terasa pada putaran atas mas,” ujar Boy Arbi Febri langsung kepada Otomotifzone.

Lalu pada ajang Motoprix Boy mengawali Start dari posisi 14 di Race 1. Hasil akhir Boy finish di posisi ke 8. Evaluasi terus dilakukan tim untuk meraih hasil apik. Dan terbukti pada race 2 Rider asal Pekanbaru ini mampu berada di podium ketiga.

Perubahan drastis dilakukan tim kepada kuda pacu Boy. Terutama dorongan dari knalpot baru Mavic menjadi pendukung. Lalu apakah pada race race selanjutnya Boy akan menggila. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone

Penulis : Dewantara Ramadhan |Foto : Dok OZ