Kalingga Dapat Teror Ancaman di SCP 2019

1092
kalingga dapat teror
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Partai Final Kasta Underbone di gelaran Sumatera Cup Prix 2019 akan berjalan pada putaran ketiga (30/8- 1/9) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam. Pada putaran ketiga ini rider asal Sumatera Selatan Kalingga mendapatkan teror ancaman serius. Tidak main main dua orang langsung yang meneror rider muda itu.

New RC3 Products

Teror yang dimaksud adalah teror point yang saat ini didapat dirinya di kelas Underbone. Setelah dua putaran berjalan, Kalingga menjadi pemuncak klasemen sementara. Point yang di kumpulkan sebanyak 75 point.

Ancaman serius pertama datang dari Agung Septian Alba. Rider dari tim Tuan Muda Jambi itu kali ini memiliki pundi pundi poin sebanyak 51 point. Yang mana Agung berada di posisi kedua dan berpeluang besar menjadi Juara Umum paruh musim di kasta Underbone.

Lalu ada nama Leo Pranata yang berada di posisi ketiga. Rider yang berasal dari Jambi ini memiliki point sebanyak 37 point. Yang mana berarti dirinya memiliki kesempatan juga untuk meraih predikat Juara Umum.

Yang mana berarti peluang masih besar dan bisa saja Kalingga tergeser. Sebab dua rider ini masih berpeluang untuk meraih gelar Juara Umum itu. Jadi untuk Kalingga jangan senang dulu duduk di puncak klasemen sementara. Sebab dua rider ini bisa menjadi teror besar.

Jadi kita tunggu saja, apakah Kalingga bisa menghadapi perlawan mereka? Kita tunggu dan saksikan gelaran SCP putaran 3 di Batam. Kalian bisa terus pantengin beritanya hanya di Otomotifzone.

Penulis : Dewantara Ramadhan |Foto : Dewantara Ramadhan