Kuda Mulai Ditemukan, Bolang Belum Temukan Jatidiri

574
bolang belum kuda
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Siapa yang tidak kenal tim CV. Dua Srikandi GRM19 RC3 NHK, tim yang dikomandoi oleh Gogon selaku mekanik ini terkenal dengan kegigihan dalam meracik kuda pacu. Tahun ini mereka turun di beberapa ajang balap bergengsi di Indonesia. Dan tim asal Jonggol ini sudah mulai ketemu dengan kuda yang hilang.

New RC3 Products

Memang proses setting terus dilakukan oleh mekanik yang terkenal munculkan bibit bibit muda pembalap Indonesia. Sempat kehilangan jati diri kuda pacunya, tapi berkat evaluasi terus menerus kuda pacu Yamaha MX King andalannya sudah tau arah pulang.

Terutama evaluasi pada ajang OnePrix yang dia ikuti menjadi cambukan keras kepada mekanik asal Solo ini untuk terus cari settingan terbaik.

” Pelan pelan saya terus cari settingan kuda yang hilang mas. Saya setting terkadang sendiri bersama rider terkadang di event event. Kita terus evaluasi karena tahun ini kita main diajang OnePrix dan Motoprix. Hasil OnePrix putaran awal jadi evaluasi besar kita,” ujar Tri Margono langsung kepada Otomotifzone.

Memang tim privater wani perih ini sangat cepat beradaptasi dalam kompetisi keras di Indonesia tahun 2019. Terbukti mereka selalu lolos dalam babak penyisihan. Meski pada race beberapa kendala dialami.

” Sedikit demi sedikit settingan motor sudah ketemu. Kita dari tim sudah berusaha. Hasil tinggal rider dan tuhan yang menentukan. Karena kalau rezeki itu tidak kemana,” tutup Pria yang masih single alias belum punya pacar

Penulis : Dewantara Ramadhan |Foto : Dok OZ