Sirkuit Selawaring Tidore, MotoPrix Pembuka Region D 2019

1056
Soeharto dan Tidore
Sirkuit Selawaring Tidore pembuka MotoPrix region D
sss

OtomotifZone.com-Tidore. Jika anda sudah mengenal dunia pergaulan tahun 90an, anda pasti akan bertanya dimanakah gambar gubung dan laut dipecahan uang kertas seribu rupiah jaman Soeharto memimpin, mungkin sekarang baru paham, ternyata pemerintah sudah sejak dulu memperkenalkan kekayaan alam Indonesia sejak dini.

New RC3 Products

Nah… Pulau Tidore yang sohor sejak jaman kerajaan yang kita pelajari di sejarah saat makan bangku sekolah, sekarang kembali akan bikin sejarah baru ditahun 2019, jaman dahulu sohor karena kejayaannya, sekarang akan kembali sohor dengan gelaran didunia otomotifnya.

Soeharto dan Tidore

Betul guys, Sabtu-Minggu ini, tepatnya 20-21 Juli mendatang, sirkuit permanen Selawaring Tidore akan menjadi saksi perhelatan akbar kejuaraan nasional MotoPrix region D 2019 putaran pertama, event yang mengusung Walikota Tidore Cup ini siap menggelontokan hadiah sebesar 90 juta rupiah dan hadiah tambahan untuk para juara umum.

Sirkuit yang dibangun dibibir pantai ini akan menjadi destinasi motorsprot dan wisata sekaligus, tentunya sangat sayang jika momen indah ini terlewatkan begitu saja tanpa terabadikan melalui jejaring sosial.

Event yang gagas Pengprov IMI Maluku Utara ini menggandeng club binaannya, siap mensukseskan gelaran akbar road race nasional wilayah penggabungan region 5 dan region 6 seluruh kegiatan R2 diwilayah tersebut.

Ayo, buktikan yang terbaik.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ