Waspada Rio Bersama Ratna di INDOCLUB Putaran 3, Turun Super Pro & UB 2T

640
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Nama Ratna Property merupakan tim ternama di kawasan Depok. Tim ini menjadi salah satu tim kuat di Jawa Barat. Dan kali ini merekan akan ikut serta turun digelaran INDOCLUB putaran 3 yang berlangsung (21-22/7) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Bersama Rio Adrian, mereka akan asapi INDOCLUB putaran 3.

New RC3 Products

Dengan penampilan baru di Tim, Ratna Property siapkan motor 2 Tak untuk Rio Adrian. Rider muda asal Karawang ini akan turun dikelas Underbone 2T dan Super Pro RX King. Ini akan menjadi penampilan baru dengan sebelumnya tim ini biasa turun di kelas 4T saja.

” Iya mas Rio akan turun dengan motor RX King di kelas Super Pro dan Underbone 2T dengan 125z mas. Ini menjadi perdana Rio turun di kelas ini mas,” ujar Rio Adrian langsung kepada OtomotifZone.com.

Memang kalau melihat umur, Rio merupakan rider muda yang di ajang Kejurnas saja dirinya turun di kelas Pemula A atau Novice. Tapi untuk INDOCLUB ini dirinya akan turun di kelas Open yang notabennya akan melawan para seniornya.

Tapi ini ternyata tidak membuat mental Rio turun. Dirinya akan tetap gas poll dan melawan para seniornya di kelas bergengsi ini. Set Up mesin akan menjadi sorotan utama pembalap dengan nomor start 65 itu.

” Aku Hari Kamis mau setting mesin dan kaki kaki dulu mas. Jadi nanti ini juga menambah dan memacu adrenalin Rio turun di kelas tersebut. Rio juga mau main MP1 dan F1ZR mas,” tutup Rio