Pecinta OFFROAD Bertambah di Tahun 2019!!!

26
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ternyata Iman Setiadi selaku IMI Jawa Barat yang berkecimpung di Divisi Roda 4 mengakui adanya peningkatan peserta Offroad di tahun 2019. Ini terlihat dari pendataan peserta di seri tahun ini. Dirinya membandingkan dengan jumlah peserta tahun 2018.

New RC3 Products

Iman Setiadi yang penulis temui pada putaran kedua Kejurda Adventure Offroad Non Winch di Karawang saat itu sedikit bercerita. Memang pada putaran kedua kemarin jumlah peserta terbilang sangat banyak.

Tiga kelas dibuka 52 peserta yang padati Kejurda tersebut. Berarti rata rata jumah peserta disetiap kelasnya sekitar 15 peserta lebih. Dan dari sini kita bisa melihat jumlah peserta tahun 2019 melonjak tinggi.

Iman Setiadi

” Untuk pecinta offroad ini kalau dilihat dari tahun lalu bertambah mas. Sekitar 20 sampai 30 persen mas. Tahun 2018 itu sekitar 30 sampai 40 peserta. Tahun ini sampai 52 seperti di Kejurda Offroad ini,” ujar Iman Setiadi langsung ditemui penulis.

Berarti peningkatan signifikan. Mungkin ini semua karena semakin serunya persaingan dan penataan konsep event yang membuat masyarakat semakin tertarik ikut berkecimpung. Terlebih jenis rintangan disetiap sirkuit berbeda beda yang membuat peserta tertantang.

Jadi buat kalian yang belum ikut dalam gelaran ini yuk ikuti dan rasakan sensasinya diatas mobil anda. Taklukan rintangan disetiap racenya dan jadilah juaranya.