Minim Peserta, Kejurnas Drag Bike 2019 Region A Sumatera Seri 6 Medan Tetap Jalan

240
sss

OtomotifZone.com – Medan. Event Kejurnas Drag Bike 2019 Region A Sumatera seri 6 Medan yang berlangsung di sirkuit Lintasan Lanud Soe­wondo, Polonia, Me­dan, Minggu (21/7). Sukses memikat para pecinta adu karapan 201M ini, tercatat ada 324 starter baik Lokal maupun dari luar dari Sumut berpartisipasi dalam ajang kali ini.
.
Namun dari 324 starter hanya ada 24 starter saja yang ambil bagian dalam kelas kejurnas sisanya mengikuti suporting race, walaupun demikian penyelenggara dan juri mengambil keputusan tetap melanjutkan kelas wajib Kejurnas karena memang telah memenuhi beberapa unsur baik safety serta batas minimal peserta.

New RC3 Products

Mengacu pada seri 5 kemarin dimana kelas Kejurnas harus dibatalkan oleh juri utusan PP IMI di karenakan pembalap tidak mau memakai wearpack dan ban standar Nasional. Maka dari itu kita patut apresiasi kesiapan penyelenggara dan koperatifnya para peserta yang mencoba mengikuti aturan seperti penggunaan Wearpack.

Aryanti Kejurnas Drag Bike
Aryanti, Juri dari PP IMI

” Untuk kelas wajib DB 1 s/d DB4 kali ini, tidak kami batalkan karena pembalap – Pembalap sudah memakai wearpack dan ban standar Nasional dan kami harap juga di seri berikutnya bisa terus seperti ini ” ungkap aryanti yg bertugas sebagai Juri dari PP IMI kali ini.

Yap kita berharap kedepanya Kejurnas Drag Bike semakin diminati lagi, dan tidak terjadinya pembatalan di karenakan hal – hal teknis.

Penulis : Babe Shasha |Foto : Babe Shasha