XPANDER Rally Team Resmi Di Perkenalkan Di GIIAS 2019

55
sss

OtomotifZone.com – Tangerang. XPANDER Rally Team Resmi Di Perkenalkan Di GIIAS 2019 (Gaikindo Indonesia International Show) yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang, Banten (21/7).

New RC3 Products

RIfat Sungkar yang mana selaku pembalap yang sudah tidak diragukan lagi dengan kemampuan segudang prestasi baik di kancah Nasional maupun Internasional telah menjalin kerja sama dengan PT.Mistubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan team balap Rally diberi nama XPANDER Rally Team.

XPANDER Rally Team juga akan di perkuat langsung oleh Rifat Sungkar sebagai pengemudi dan di navigatori oleh M. Redwan yang memang sebagai mitra kepercayaan Rifat Sungkar di balik kemudi dan sudah mendapingi Rifat 2 tahun lebih di ajang Kejurnas Speed Offroad Indonesia.

Terkait dengan peluncuran team baru ini Rifat Sungkar mengatakan bahwa ini merupakan suatu konsep kreatif dari kendaraan multifungsi yang diciptakan oleh Mitsubishi.

Rifat Sungkar Dan M Redwa Di Foto Saat Launching XPANDER Rally Team

“Memang XPANDER sangat cocok untuk keluarga, kenyamanan kelengkapan fiturnya sudah tidak diragukan lagi dan sangat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalan di Indonesia, namun lebih dari pada itu saya mempunyai pandangan berbeda mengenai XPANDER sangat memiliki keseimbangan sasis yang sangat baik sehingga mobil ini memenuhi kriteria regulasi dan dapat dimaksimalkan untuk kebutuhan Rally AP4” ungkap Rifat Sungkar.

Berangkat dari konsep tersebut Rifat Sungkar berhasil mengembangkan XPANDER menjadi sebuah mobil yang dapat bersaing dalam ajang balap Rally AP4 dengan melihat potensi dan menyesuaikan regulasi dengan FIA terkait AP4 tersebut.

Dan Rifat sungkar kenapa memilih XPANDER?

“Saya melihat sasis yang digunakan oleh XPANDER ini mengadopsi konstruksi dari Mitubishi Evo X yang dapat menjamin mobil ini akan sangat baik ketika digunakan dan cross weight yang hampir setara akan membuat titik berat XPANDER menjadi sempurna dan ini adalah salah satu ramuan utama dari sebuah mobil kompetisi” sambung Rifat Sungkar.

Dan Rifat juga berharap “harapan saya bersama MMKSI adalah agar XPANDER tidak hanya juara sebagai mobil operasional keluarga namun juga juara di setiap kompetisi yang di ikuti” Tutup Rifat Sungkar.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.