Resmi Diluncurkan di Surabaya: Konsumen Rela Inden Honda Genio dan Honda ADV150

225
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT meluncurkan dua produk barunya, Honda Genio dan Honda ADV150 secara bersamaan di Surabaya, Kamis (25/07).

New RC3 Products

Yang menggembirakan respon masyarakat cukup menggembirakan. “Yang inden Honda Genio ada 2600 unit, sedangkan Honda ADV150 inden 100 unit,” beber Dendy Sean, Marketing Director PT MPM.

Hal ini disambut baik oleh Suwito, President Director PT MPM yang hadir dalam peluncuran dia produk terbarunya. Pihaknya optimis di semester kedua ini pasar otomotif akan kembali bergairah.

“Kami yakin kehadiran kedua produk Honda ini ditinggu masyarakat, apalagi hiruk pikuk pilpres sudah berlalu. Semoga perekonomian kembali normal,” jelasnya.

Karena itulah MPM berani memasang target penjualan 7000unit perbulan untuk Honda Genio dan 2000 unit perbulan untuk Honda ADV150.

(Ki-ka) Suwito, Presdir MPM bersama Dendy Sean, Marketing Director MPM saat peluncuran Honda Genio dan Honda ADV150

Honda ADV150 tersedia dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dibanderol Rp. 37.699.000 juta (On The Road Surabaya) tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara tipe CBS-ISS seharga Rp. 34.730.000,- juta (On The Road Surabaya), dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Begitu juga dengan Honda Genio ada dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.315.000 (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.715,000 (On The Road Surabaya), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS