DAM Gelar Honda DBL 2019 Regional Jawa Barat Demi Wujudkan Mimpi Generasi Muda Indonesia

46
honda dbl
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Dalam upaya mendukung generasi muda Indonesia dalam mewujudkan mimpinya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama dan suku cadang Honda Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Development Basketball League (DBL) 2019 Regional Jawa Barat guna mendukung prestasi generasi muda di bidang olahraga.  

New RC3 Products

Kompetisi Honda DBL 2019 Regional Jawa Barat digelar selama periode bulan Juli – September 2019. Dimana penyisihan akan terbagai dalam 4 (empat) wilayah, diantaranya 27 Juli – 3 Agustus 2019 di GOR Bima – Cirebon, 29 Juli – 3 Agustus 2019 di Gor Patriot – Bekasi, 17 – 31 Agustus Gor Pajajaran – Bogor, dan 23 Agustus – 6 September 2019 di Gor Padjajaran – Bandung. Final Honda DBL West Java Series akan dilaksanakan di Bandung pada tanggal 6 September 2019.

General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan, mengatakan Honda DBL yang sudah menjadi agenda rutin tahunan ini menjadi ajang basket antar pelajar yang paling ditunggu-tunggu. Kompetisi Honda DBL merupakan gelaran kompetisi basket terbesar di Tanah Air sebagai dukungan Honda terhadap anak muda dalam mewujudkan mimpi generasi muda.

Tidak hanya kompetisi, gelaran ini diwarnai dengan berbagai program penjualan sepeda motor Honda hingga promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accesories (HGA), dan Apparel.

Pengunjung berkesempatan untuk mencoba langsung beragam pilihan sepeda motor terbaru Honda yang telah disediakan diantaranya New Honda Genio, New Honda BeAT Street, New Honda Scoopy, dan New Honda Vario 150. DAM juga menyediakan All New Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250R bagi pengunjung yang ingin merasakan performa dan keunggulan motor sport terbaru Honda tersebut.

“Sepanjang kompetisi Honda DBL Regional Jawa Barat, kami juga turut mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah di Jawa Barat dengan berbagai aktivitas lain seperti sosialiasi kampanye keselamatan berkendara melalui kegiatan #Cari_Aman kepada para pelajar,” tutup Lerri.

Penulis : Nana Triana