Race Piknik Yang Mendebarkan Gara-Gara Perebutan Point MX2 Open Andre Sondakh VS Lantian Juan

577
sss

OtomotifZone.com-Pacitan. Bumbu utama pada Seri 2 Kejurprov Motocross & Grasstrack IMI Jatim sirkuit Teleng Ria Pacitan 27-28 Juli 2019 adalah kelas MX2 Open. Walau tak full seperti kejurnas namun isi dari starter kemarin siang lumayan ganas menjadi tontonan masyarakat Jawa Timur maupun Jateng yang sedang liburan ke Pantai Teleng Ria, Pacitan.

New RC3 Products

Duel Senior dan Junior tertuju pada nomor 101 dan 12 tak lain adalah Andre Sondakh versus Lantian Juan. Anak muda asal Manado dan Kediri ini bikin riuh sirkuit Gelora Intan Samudra yang ternyata banyak di hadiri emak-emak. Jerit histeris ala ibu-ibu di sana menambah semangat penonton enggan meninggalkan duel seru ini.

Moto 1 di menit awal Lantian Juan cukup memberikan percikan kejut kepada Andre. Overtake bersih keduanya patut di beri aplaus. Saying hanya sampai setengah perjalanan saja. Lantian ada kendala. “Setiap belok kiri mesin mati. Ada kabel yang konslet sepertinya mas,,” pasrah bocah polos ini. Polos tampang doang maksudnya hahaha. Akhirnya tian terpaksa finish ke 4 di belakang Rafi Ade dan Ananda Rigi.

Moto 2 hampir sama di lap awal. Seperti kasusnya Moto 1. Sayangnya dan sayangnya Andre Sondakh yang sudah memimpin jauh terjatuh. Ini yang membuat persaingan urutan kedua yang kiranya pasrah aja jadi semangat. Lantian Juan punya lawan Rafi Ade yang akhirnya di menangkan Lantian.

Hasil point Andre Sondakh unggul pasti dari Tian. Tak sidangka sirkuit ini ada tontonan menegangkan..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid