AMRF Ponorogo Positif Pindah Arena Balap Garuk Tanah??

341
sss

OtomotifZone.com-Pacitan. Mengulas nama team ini beberapa waktu lalu semakin hari semakin memantabkan jejak langkah team yang di bawa H. David Surya Pratama selaku komandan Anugerah Mandiri Racing Factory (AMRF Ponorogo) untuk beralih haluan ke medan perang berdebu.

New RC3 Products

Malang melintang di road race dan sudah punya nama tenar di sana AMRF Ponorogo nekat buat main di Grasstrack. Berawal mensupport Kiky Cahya Andika bersama team UD. Hasil Bumi sejak tahun lalu dan di mulai pekan kemarin tepatnya di sirkuit Gelora Intan Samudra (GIS) Pantai Teleng Ria, Pacitan, Jawa Timur seraya mengantar sang anak untuk pertama kalinya terjun balap Grasstrack.

Lantian Juan tempur di kelas Grasstrack Open
Kiky Cahya, 7 Piala total di dapat pada balap Teleng Ria Pacitan

Mengajak serta Lantian Juan dan Kiky Cahya kembali sebagai penyemangat sang anak Satrio Bpp yang ikut kelas pemula 14th. “Ajang percobaan buat anak saya. Kemarin baru sekedar melihat saja sekarang terjun langsung. Sudah improve soal pacuan dan paham kelemahannya. Yang penting nggak kapok buat balapan selanjutnya,” ujar H. David bersama OZ di pacitan kemarin.

Satrio Rio, gas di kelas FFA Pemula..

Sempat tegang saat sang anak terjatuh lumayan keras naum semua baik-baik saja. Dua pembalap yang diajak dan di support kemarin juga punya hasil baik full podium total 9 thropy di bawa pulang. Kalau seperti ini ada rencana membangun team lagi gerak-geriknya. Motor sudah ready…

Penulis : Hafid | Foto : Hafid