Arloji Maserati Fall Winter 2019 Di Jual Mulai Dari Harga 3,2 Sampai 7 Juta Rupiah

51
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Musim dingin merupakan momen yang tepat bagi berbagai produsen arloji kelas dunia memamerkan koleksi terbarunya, Salah satu yang paling terdepan adalah Maserati. Bersama perusahaan perhiasan dan arloji ternama asal Italia, Morellato, Maserati tampil elegan lewat koleksi Maserati Fall-Winter 2019. Sebanyak tujuh koleksi arloji baru, enam untuk pria dan satu untuk wanita diperkenalkan demi memenuhi hasrat para penggemar arloji di seluruh dunia.

New RC3 Products

Tetap mengusung sisi ikonik, perfeksionis, inovatif dan unik, Maserati ingin menegaskan eksistensi mereka sebagai brand arloji legendaris dan ternama di dunia. Dengan desain yang canggih dan sangat detail, Maserati tetap mempertahankan corak yang anggun dan elegan khas Negeri Pizza.

Triconic menjadi koleksi terdepan pada rilisan Maserati kali ini. Terinspirasi oleh Maserati Quattroporte, supercar mewah nan elegan, Triconic adalah koleksi yang wajib dimiliki pada musim kali ini. Model arloji yang mengagumkan ini dibalut oleh strap kulit buaya dengan sentuhan rubber yang sporty. Sehingga, kesan eksklusif dan mewah tercipta bagi siapapun yang mengenakan.

Selain Triconic, Maserati turut memperkenalkan beberapa koleksi yang tidak kalah menawannya. “Pada kesempatan kali ini juga, Maserati ingin memperkenalkan beberapa koleksi terbaru seperti Traguardo, Potenza, Ricordo, Gentleman hingga Traguardo Lady. Khusus untuk Traguardo Lady yang didedikasikan bagi para wanita, Maserati membekali koleksi tersebut dengan permata dengan hiasan berbahan ultra-chic yang menempel erat pada bodi arloji” tutur Head of Brand Maserati, Fransesco Musto.

Di Indoneisa sendiri produk ini bisa kalian dapatkan mulai dari 3,2 juta hingga 7 juta rupiah tergantung model yang kalian inginkan, seperti yang di utarakan oleh Dessy Carolina selaku brand manager dari PT Elite International selaku distributor tunggal Maserati di Indonesia.

” Kami membuka harga dari range 3,2 hingga 7 juta rupiah bagi para peminat jam tangan asal Italia ini bisa kalian dapatkan di seluruh gerai Watch Studio yang tersebar di beberapa Kota di Indonesia seperti di jakarta kami ada 11 gerai ” Jelas Dessy Carolina

Nah otozoner bagi yang menginginkan produk tersebut atau ingin melihat detailnya bisa di buka di Watch Studio.

Penulis : Nana Triana |Foto : Nana Triana