Cobra – IRC Roadrace open Tournament 2019 Tulungagung : Cobra manjakan Penonton dan Peserta

386
Fight Aldan VS Farrel Ramadhani di MP6
sss

OtomotifZone.com – Tulungagung. Tuntas sudah gelaran yang bertitel Cobra – IRC Roadrace open Tournamant 2019 yang diselenggarakan di Halaman GOR Lumbupeteng Tulungagung lalu (28/7). Meski berbenturan banyak kegiatan serupa se region B (Jawa), namun sebanyak 290 starter ikut ambil bagian di 22 kelas yang dilombakan. “ Banyak kegiatan balap motor bersamaan, seperti Gadhuro Road Race alun – alun Slawi, Sunday Race Sentul dan Balap Motor El Tari Kupang dimana beberapa pebalap Jatim ikut ambil bagian ke sana. Kita di jatim tuntas kan Cobra Roadrace ini untuk memperingati Tim Cobra yang ke 18 . Kita sudah berusaha tetapi jadwal sangat padat dan tidak bis dihindari lagi“ jelas Totok Hariyanto ketum Tim Cobra Event Guard Jatim.

New RC3 Products
Totok pakai topi) serahkan Cinderamata ultah Tim Cobra ke 18


Dalam rasa syukur kepada para penonton dan pebalap yang ikut ambil bagian, Totok juga memberi tali asih kepada mereka yang terpilih. Memang tak semua mendapatkannya, karena Totok bersama tim survey memilih secara acak dan diam-diam. “ Sudah sepatutnya kita beri sesuatu tali asih, meski nilainya tidak besar tetapi sekedar buat cindera mata dalam ultam tim kami ke 18 ini “ lanjut Totok. Terlihat beberapa penonton dan para pebalap yang terpilih dan berhak atas cindera mata. Dan itu berupa alat rumah tangga elektronik.

Kiky Aranxa Jawara MP4


Melihat prestasi para pebalap yang ikut lomba, nama Kiky Aranxa kuasai MP4, Farrel Ramadhani podium utama di MP5 dan Aldan MH. Di MP6 masing – masing pegang poin tertinggi, sedangkan pesaing di kelas Rockie Galang Jamakas ternyata ikut Yamaha Sunday Race di Sentul.

Shalsabilla in action


Sementara kelas Matik standart Wanita 115 cc, pebalap unggulan Shalsabilla gagal dikelas ini. Billa panggilan akrabnya pebalap tim Ivo aerline firzal, terjatuh di R2 cukup serius saat jelang putaran balik R2 itu terpental karena Shock depannya tak berfungsi sempurna . “ Race Final Kurang 4 lap saya terpelanting di R2, sempat ditandu tapi syukur beberapa saat keadaan membaik “ sesal Billa pada oz.

Dalam kondisi ini praktis podium diperebutkan antara Fitri konyil, Suci Muliyani , Amanda Veronica dan Rara Sadida. Posisi ke 5 mujur peblap asal Solo Endah SN. Tim Callysta Jaya Dragonline bisa imbangi para srikandi balap Jatim tadi. Sukses para Jawara

Amanda Veronica

Baca juga : https://www.otomotifzone.com/2019/07/29/hasil-kejuaraan-cobra-irc-roadrace-open-tournament-2019-tulungagung/


Penulis dan Foto : DIKi