Tambahan Bumbu Penyedap Bikin IRC Radial Jadi Gurih di Aspal

147
Dodiyanto (kanan) & Aulia Fitria Indrasari (kiri), keduanya dari PT. Gajah Tunggal Tbk
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Lagi lagi IRC melakukan pengembangan ban IRC type Radial. Kali ini produkan jenis ini akan segera mengaspal di aspal Indonesia. Dan pastinya gebrakan baru ini bisa membuat orang sakit kepala. Sebab pengembangan yang dilakukan sungguh luar biasa.

New RC3 Products

Sebenarnya penulis sudah mencium aroma aroma jenis ban baru ini sudah sejak lama. Yang mana sempat ketahuan kalau salah satu rider ternama tanah air sedang menjajal Sirkuit Sentul dengan ban IRC. Yang mana di sana ada Dodiyanto dan pihak rombongan IRC.

Dan benar saja, ternyata mereka sedang mengetes ban untuk aspal Indonesia. Sedikit informasi yang didapat, jenis ban ini ternyata juga sudah di test di Thailand dan Jepang. Pastinya nilai cengkram ban sungguh dasyat. Sebab ban Radial merupakan ban yang support dari serat baja dengan kelenturan dan daya cengkram ban pada aspal yang sangat aduhay.

” Jadi prosesnya IRC Radial sudah hampir selesai. Kalau saya ilustrasikan dengan masakan, maka ini sudah relatif enak dan tinggal tambah sedikit saja bumbunya. Yang pasti, disesuaikan dengan masukan saat pengujian di Jepang, Thailand dan Indonesia. Masih ada 1 kali lagi tes di Sentul dengan melibatkan pembalap Jepang dan Rey Ratukore, “ ujar Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC.

Memang rider senior Rey Ratukore kala itu yang kepergok penulis sedang menjajal ban itu. Ban IRC type Radial itu sendiri akan disediakan dengan ukuran depan 110/70-17 atau opsi buat belakang dengan ukuran 140/70-17 dan 150/60-17.

Untuk peluncuran ban ini sendiri tidak akan lama ni. Dalam waktu dekat ini ban IRC type Radial akan muncul di Indonesia. Pastinya kejutan bisa saja diberikan. Sebab setiap produkan IRC ini luncurkan ban mereka, pasti ada gebrakan atau rekor waktu tercepat yang diraih penggunanya.

” Untuk seri ke-3 Yamaha Sunday Race 2019 Sentul, kemungkinan besar atau 99 persen siap. Namun bisa juga saat Endurane Race kita sudah sebar untuk beberapa tim, “ jelas pria yang rajin shalat berjamaah itu.

Untuk harga, kalian tidak perlu ragukan lagi. Mereka selalu memberi harga murah tapi dengan kualitas ban yang canggih. Tapi kalian jangan lupa, rasakan sensasinya agar tidak hanya dibilang omong kosong.

” Yang pasti juga, kualitasnya dijamin spesial. Sangat kompetitif. Kalau soal harga, pastinya kita lebih murah dari kompetitor walaupun kita impor, “ tutup Dodiyanto