Smart Auto CBU Klaten, Bengkel Mobil Premium CBU Jateng -DIY. Komplit Dengan Alat Diagnosa Plus Alat Mapingnya

648
sss

OtomotifZone.com-Klaten. Seiring berjalannya waktu, mobil-mobil Built-Up di Indonesia makin banyak. Tak terkecuali pemilik yang ada di daerah, lambat laun juga pelan-pelan makin banyak yang punya mobil rakitan luar negeri seperti mobil-mobil Eropa atau mobil Jepang highclass. Di butuhkan bengkel perawatan khusus buat mereka-mereka yang ingin upgrade performa.

New RC3 Products

Kini hadir Smart Auto CBU Klaten, bengkel mobil CBU premium di kota Klaten yang bisa memberi solusi. Bengkel berlokasi di Jl. Klaten – Jogja Km. 6, Kwiran, Plawikan, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah. Lebih gampangnya timur pom bensin Jogonalan ini punya alat yang siap upgrade mesin anda para pemilik mobil CBU.

Beralamat Jl. Klaten – Jogja Km. 6, Kwiran, Plawikan, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah. Lebih gampangnya timur pom bensin Jogonalan selatan jalan.

“Di Smart Auto CBU ada alat maping di datangkan langsung dari Italia namanya Dimsport. Alat ini pertama di Indonesia dan belum ada di bengkel manapun khusus mobil CBU. Alat maping ini yang merubah performa sesuai kebutuhan mau kencang atau irit,” ucap Sanny Wibowo direktur Smart Auto CBU di dampingi kepala bengkel, Pak Eko Yulianto. Bapak bengkel yang pernah training juga di Jerman. Dimsport merupakan alat kelas wahid yang umum di pakai bengkel-bengkel Eropa.

Dimsport, alat maping khusus dari Italia. Dan bengkel pertama yang memakai di Indonesia.

“Masih ada, alat buat diagnosis serta performa mobil jenis Supercar. Nama alatnya Autel, Texa, dan Piwis. Sedangkan mobil lain ada alat khusus lagi. Semisal Jaguar, Land Rover memakai SDD JLR. Piwis 3 untuk Porsche, Tech Stream untuk Toyota. Remap muscle car, namanya HP tunners dan masih banyak lagi alat diagnosis mesin di lab,” lanjutnya.

Sudah lengkap alat-alat diagnosa kerusakan mesin.

Di bengkel ini mengutamakan layanan servis sama maintenance. Dan Smart Auto CBU merupakan bengkel alternatif karena lokasinya berada di tengah-tengah kota besar Solo-Jogja.

Proses remaping di lab. Ruang nyaman buat bekerja.

“Tak hanya maping, permesinan seperti transmisi, engine tune-up dan sebagainya disini bisa. Jangan khawatir beli mobil CBU. Kami siap sparepart merk apapun,” tambah bapak yang selalu ramah ini.

Sudah ramai mobil-mobil dari luar kota.

Berani menjamin karena bengkel ini cabang dari Smart Autowork Jakarta yang punya pengalaman kurang lebih 20th dengan teknisi yang sudah berpengalaman mengurusi mobil CBU.

Manajemen Smart Auto CBU sudah tertata.

Alat lengkap dan punya koneksi dengan importir penyediaan part adalah diantara kelebihan Smart Auto CBU Klaten. Ayo merapat, rasakan servis extranya..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid