Hasil Lomba ONEPRIX 2019 Putaran 2

1888
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Usai sudah gelaran ONEPRIX 2019 putaran 2 yang berlangsung (4/8) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Rider dan tim tim papan atas Indonesia ikut serta bersaing dalam gelaran ini. Yang mana menjadikan pertarungan semakin seru.

New RC3 Products

Kita tau, pada ajang ONEPRIX 2019 ini sedang dalam menjadi sorotan public. Sebab persaingan di Event ini terbilang sangat panas. Sebab pesertanya datang dari segala penjuru di Indonesia. Mereka semua berjuang untuk memberi hasil baik kepada tim mereka.

Persaingan sendiri sudah panas sejak babak kualifikasi Oneprix. Sebab kelas Expert mengadakan babak penyisihan. Yang mana kelas ini menyajikan pertarungan seru. Meski ini bukan hasil akhir. Tapi para rider mati matian untuk lolos di babak kualifikasi.

Sudah sampai disitu, pertarungan sengit kembali terjadi di race pertama Oneprix. Mereka saling adu skill dan kecepatan agar bisa meraih hasil maksimal untuk tim yang mereka bela. TIdak hanya pertarungan pembalap saja yang tersaji di race 1, pertarungan antar mekanik juga terjadi agar rider andalan mereka bisa meraih juara.

Agar lebih jelas, berikut daftar hasil juara diajang OnePrix putaran 2 Tasikmalaya: