Astra Motor Jateng Sukses Rebut Juara Kontes Layanan Honda Nasional. Bukti Layanan Prima Dealer Honda di Jawa Tengah

16
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Main Dealer Astra Motor Jateng sukses menyabet dua gelar juara sekaligus dalam Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 yang dilaksanakan pada 1-6 Agustus 2019 di Jakarta kemarin.

New RC3 Products

Perwakilan Main Dealer Astra Motor Jateng tersebut adalah Raditya Wisnumurti berhasil membawa pulang juara 1 dalam kategori Pimpinan Jaringan Reguler dan Ahmad Mufid yang menjadi juara 3 dalam kategori Front Line People (FLP) untuk dealer Wing/Big Wing.

Kedua juara ini mendapat hadiah berupa uang tunai, hadiah tour ke luar negeri dan khusus untuk juara 1 mendapatkan hadiah tambahan Honda Vario 150.

Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 sendiri digelar untuk menghadirkan layanan terbaik bagi kepuasan konsumen. Kegiatan yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-13 ini merupakan bentuk konsistensi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas ujung tombak pelayanan konsumen sepeda motor Honda.

Mengusung tema “Satu Hati Dalam Harmoni Nusantara” dalam KLHN 2019, Honda berupaya untuk terus menyelaraskan harmoni kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam di seluruh pelosok negeri. Sebanyak 5.888 peserta yang terdiri dari 970 Pimpinan Jaringan Dealer, 4.017 Frontline People, 636 Deliveryman, dan 265 Customer Retention Officer, terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional oleh 29 jaringan Main Dealer Honda sejak bulan April 2019 sebelum memasuki penilaian tahap nasional. Puncaknya, sebanyak 167 peserta terbaik bersaing di tingkat nasional yang dihelat pada 1-6 Agustus 2019 di Jakarta.

Dari Astra Honda Jateng lewat Erie Kurnia sebagai Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Jateng mengatakan “Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami dalam melayani. Hal ini kami buktikan pada Kontes Layanan Honda Nasional 2019 ini sebagai penilaian dari apa yang sudah yang dikerjakan oleh para garda terdepan pelayanan Honda yang berinteraksi langsung dengan konsumen dari seluruh jaringan Honda di Jawa Tengah.

Banyak kategori penting dalam kontes tersebut. Ikut menyumbang dua juara tentu berkat komunikasi dari main dealer ke area-area khusus seperti daerah selain kota besar di Jawa Tengah.

Penulis : Hafid | Foto : Gusy