Juara Di Langkawi, Prassetyo Hardja Puncaki Klasemen Point IAME Senior Asia 2019

35
Prassetyo Hardja leading Point
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Juara Asia 2 kali dikelas senior berturut-turut yang diraih Prassetyo Hardja tahun 2017-2018 ini masih tetap mendominasi ajang IAME Asia series 2019 dikelas senior hingga putaran 5 Langkawi Minggu kemaren (4/8).

New RC3 Products

Kemenangan Prassetyo Hardja di seri 5 sirkuit Langkawi, perolehan championship point langsung melejit dan meninggalkan para pesingnya dengan selisih 44 point dari hasil sempurna di Prefinal dan Final kelas senior.

Prassetyo Hardja leading point dengan meraih total 152 poin yang diperoleh selama 4 seri berlangsung, karena seri 1 Clark Philipina, Prass absen karena urusan sekolah, sementara 2 seri Bira Kart Thailand, Prass finish posisi 4 dan 3 dan seri 4 Sepang, Prass meraih point sempurna ditambah penampilannya di Morac International Karting Ciecuit Langkawi bersama CRG semakin mantap dan meraih juara pertama.

Keberhasilan Prass diseri 5 Langkawi membuat langkah diseri pamungkas semakin ringan dan justru membuat para pesaingannya harus bekerja mati-matian untuk bisa menggeser Prassetyo Hardja dengan catatan Amer Harris sebagai pesaing terdekatnya dengan perolehan 108 point harus pool semua race dan Prass DNF seluruh race, namun rasanya hitungan matematika, Prass tidak akan tampil seadanya, justru mungkin akan membuktikannya, bersama chassis CRG dibawah Stratos Motorsports G51 akan tampil habis-habisan dan membuat hattrick 3 kali berturut-turut menjadi juara Asia.

Special Boy dan mekanik tinggal mengatur strategi, akan all out atau tampil menyelamatkan point championship? penasaran kan?, intip terus OtomotifZone.com.

penulis : Edi Batrawan | photo : Edi Imola dan Dok IAME