Drag Bike dan Drag Race Akan Meriahkan Akhir Agustus Pekanbaru

57
sss

OtomotifZone.com – Pekanbaru. Ajang balap bergengsi yg berlabel kejurnas Drag Race ini akan di helat di sirkuit non permanen jalan Stadion Utama pekan baru (31 agustus- 1 september). Dan tidak hanya Drag Race, Pekanbaru juga akan helat Drag bike. Untuk Drag Bike sendiri berlabel Kejurda.

New RC3 Products

Di event Drag Race & DragBike ini panitia adakan Juara Umumnya juga guys. Untuk di kelas Kejurnas Dragrace akan di buka 14 kelas yang diperlombakan. Sedangkan untuk di kelas Kejurda Dragbike akan di buka 11 kelas.

Yang mana kita tau event ini akan dihelat berbarengan. Jadi ada dua event dalam dua hari yang akan dihelat disatu tempat.  Kita juga tau kalau aroma persaingan Drag Race di Sumatera ini sangat panas. Sebab ada beberapa nama Drag Race papan atas Indonesia yang notabennya berasal dari Sumatera.

Tidak hanya itu, persaingan di kancah Drag Bike juga sangat panas. Sebab tim tim dan pembalap papan atas memanaskan persaingan. Terlebih pulau Sumatera terutama beberapa timnya sering undang rider asal Pulau Jawa untuk ikut bersaing di gelaran di Sumatera.

Jadi catat tanggalnya dan tunggu aksinya. Jangan sampai kelewatan. Untuk kabar berita updetan selanjutnya, pantengin terus beritanya di Otomotifzone.

Penulis : Kimul/Dewa | Foto : Kimul