ARRC 2019 China: Motor Nge-Drop, Race 1 Lucky Finish Ke 4

87
sss

OtomotifZone.com – China. Sangat disayangkan sebenarnya atas hasil yang didapat Lucky Hendriansyah pada ARRC putaran 5 yang berlangsung (10/8) di Zhuhai International Circuit, China. Tapi Lucky sudah berusaha keras untuk meraih hasil baik. Motor nge drop jadi penyebab utama.

New RC3 Products

Padahal pada race berlangsung, Lucky bermain apik meski awal lap dirinya harus kerja keras. Pada pertengahan lap, dirinya sempat memimpin jalannya balapan. Dirinya sempat mendikte jalannya balapan. Tapi apa boleh buat, lap lap akhir Lucky mundur perlahan.

” Start saya tidak sempurna dan saya sempat tercecer ke luar lima besar. Saya mencoba untuk fokus dan tidak melakukan kesalahan. Secara bertahap saya bisa maju dan bahkan sempat memimpin balapan,” ujar Lucky Hendriansyah rider Astra Honda Racing Team.

Drop pada mesin ini menjadi salah satu evaluasi bagi tim untuk hadapi race 2 (11/8). Yang mana Lucky menginginkan kemenangan di race 2 nanti. Rider asal Sulawesi ini akan mengurangi sedikit kesalahan yang didapat dari race pertama.

” Tetapi, saya merasakan ada penurunan performa dengan motor saya, sehingga usaha maksimal yang bisa saya lakukan adalah menyelesaikan balapan sebaik mungkin. Balapan kedua besok akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk bisa meraih podium,” tutup rider dengan nomor start 12.

Kita tunggu saja kabar berita terupdate selanjutnya dari China. Tunggu dan saksikan berita selanjutnya hanya di Otomotifzone.

Penulis : Dewantara Ramadhan