Hasil Race 1 UB150, Setengah Pupus Harapan. Aldi Hadiahi Podium Tiga

815
sss

OtomotifZone.com-Zhuhai. Race awal gelaran Asia Road Racing Championship di sirkuit Zhuhai Cina adalah UB150. Race 1 perjalanan Bebek Asia tenggara ini harapan selalu ada di rider tanah air. Pastinya…

New RC3 Products

Balap race awal hari ini Sabtu 10 Agustus 2019 fokus pada sosok Aldi Satya. Si bocah ajaib yang sukses sebagai pole man di grid start pertama. Tidak afdol jika tak menceritakan jalannya balap. Tapi itu hanya basa basi saja. Yang jelas beberapa pembalap yang crash mayoritas dari rider kebanggaan kita. Mulai Wahyu Aji bareng Murobil Fathoni yang ternyata membawa juga Gupito Kresna di belakangnya. Tiga pembalap satu kejadian dalam lap-lap genting sebelum last lap. Dan terakhir highside keras Wawan Wello tinggal satu tikungan saja. Padahal dia terus ada di top rider selama balap. Posisi jatuhnya pun membuat kaget peserta lain dan gap menjadi jauh untuk kesempatan Aldi Satya feat lebih dekat dengan perebutan posisi depan menjadi agak jauh.

Pasrah dengan kondisi lap akhir Aldi cukup bersyukur bisa mempersembahkan podium ketiga. Setidaknya dia sudah jeli kondisi hadapi trik last lap.

Aldi Satya, kembali berikan podium di UB150cc

Good job le !

Berikut hasil race 1.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid