Jelang Kejurnas Gasstrack 2019 Riau : Pimpin Point Tertinggi, Wisnu CR Fokus Amankan Point

269
wisnu cr
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Menghadapi putaran ketiga Kejurnas Gasstrack 2019 Region 1 A Sumatera yang akan berlangsung Sirkuit Taman Wisata Go Green, Sungai Pinang Kampar, Riau, (31-1/9). Wisnu CR yang bernaung di tim Tigos MX siap berjuang habis – habisan meraih point semaksimal mungkin.

New RC3 Products

Meskipun saat ini Wisnu CR merupakan pimpinan klasemen di kelas pemula. Namun tentunya tidak cukup aman karena point antara Wisnu dengan pembalap di tempat kedua sangat berdekatan, terlebih lagi pembalap asal Pekanbaru ini memiliki target utama menjadi juara region A Sumatera. Pastinya tidak hanyaskil Wisnu juga harus berusaha untuk menjaga emosinya dan fisiknya agar bisa finish dan memperoleh poin.

“Target saya mengamankan point mas, kan saat ini point saya tetap kesatu dan saya akan tetap optimis untuk menjadi juara region ditahun 2019 ini” Ungkap Wisnu CR

Saat penulis melihat langsung kegiatan Wisnu CR jelang menghadapi Kejurnas Putaran 3 Region A. Ia sudah mempersiapkan dari jauh hari fisik dan mental.

”iya mas untuk kebenaran itu memang benar” Dan saya akan memberi kejutan yang akan saya berikan di seri ini kebetulan balapannyaa di kandang sendiri mas. Pastinya saya akan tetap berusaha memberikan hasil yang terbaik untuk Tim kedua orang tua, dan Sponsor yang selalu setia sama saya mas “ Tutup Wisnu

Kita tunggu saja penampilan dari Wisnu CR di akhir bulan nanti, semangat Wisnu!

Penulis : Kimul |Foto : Kimul