Raih Hasil Positif Pada Seri 1, Danial Damar Tebar Ancaman Jelang Motoprix 2019 Seri 3 Sumbar

502
sss

OtomotifZone.com – Sumbar. Jelang digelarnya putaran tiga Kejurnas Motoprix 2019 Region A atau Sumatera yang akan berlangsung di Sirkuit Kandih, Sawah Lunto, Sumatra Barat, pada (17-18/8), Danial Damar akan kembali tebar ancaman serius. Rider yang bernaung di tim Yamaha Canasta RBRT Khaylila siap berjuang habis – habisan untuk dapat meraih point semaksimal mungkin.

New RC3 Products

Dengan berbekal hasil positif yang diraihnya saat menjadi juara pada race 2 di Motoprix seri 1 bulan Juni lalu, Danial Damar berada di posisi 4 pada race 1 dan juara 2. Itu pula yang membuatnya percaya diri tinggi untuk terus membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu rider yang patut diwaspadai saat Motoprix seri 3 nanti.

Berbagai persiapan secara matang pun sudah dilakukan oleh pembalap yang masih berusia 21 tahun ini, ditambah lagi dengan segudang pengalamannya yang sering berlaga di sirkuit Kandih ini.

“Saya sering berlatih di sirkuit ini mas, jadi fell saat berada diatas motor pun sudah dapat. Kemudian performa motor juga turut mendukung dan semakin membaik. Dan untuk targetnya saya berharap bisa mengejar point dari Deri Irfandi, yang masih bertengger di pemuncak tertinggi klasemen sementara,” ungkap Danial Damar yang berlaga di kelas Bebek 150cc Tune Up Expert.

Kita lihat saja ambisi besar dari Danial Damar untuk bisa tampil maksimal di Kejurnas Motoprix region A pada akhir pekan ini.

Penulis : Kimul Foto : Istimewa