Road Race Kapota URO Championship 2019 : Fadhlan Maulana Berjaya Di Kelas Matik 150 cc Tune up Wilayah 3

459
fadhlan Maulana
sss

OtomotifZone.com – Majalengka. Sudah cukup lama Fadhlan Maulana terjun dan berkiprah di event balap motor Jabar, baik itu ajang Kejurda maupun skala club event. Dan di gelaran Road Race Kapota URO Championship yang bergulir di sirkuit permanen Cibatu, Jumat-Sabtu (9-10/8) kemarin, kembali unjuk gigi meski kali ini ikut di balapan tanpa gigi alias matik.

New RC3 Products

Bertarung di kelas Matik 150 cc Tune up Wilayah 3 (Cirebon, Majalengka, Indramayu, Kuningan), pembalap asal Indramayu ini sukses meraih juara pertama. Ha ini tentu jadi motivasi bagi Fadhlan yang sampai saat ini ingin terus aktif di ajang balap motor, serta membuktikan jika dirinya masih mampu bersaing ketat dengan pembalap baru yang masih muda.

Fadhlan Maulana

Dan di kelas ini, pembalap identik dengan nomer start 153 tersebut bersama dengan para rider lain seperti Revaldi Dwiana, Ade Rahman Hakim, M. Rizky dan Cecep Saefulah untuk bisa bersaing dalam perebutkan posisi terbaiknya.

Terlihat dari ambisi dan tekad kuat yang terus diperlihatkan olehnya, Fadhlan pun bisa meredam semua aksi dan perlawanan para rivalnya itu dengan berada di urutan pertama untuk sentuh garis finish terdepan.

“Pastinya saya sangat bersyukur dan tentu ini akan jadi motivasi saya selanjutnya di event yang lain, agar bisa jadi acuan dalam meraih prestasi dan juara. Gak akan mudah menyerah selagi masih bisa gapai semua keinginan itu, asal mau berusaha keras,” ujar Fadhlan Maulana yang kali ini bersama tim A And O Racing Team Indramayu.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth