Road Race Kapota URO Championship 2019 : Fisichella KW Makin Teruji Saat Bersaing Dengan Para Lelaki

127
Fisichella KW
sss

OtomotifZone.com – Majalengka. Sudah bukan rahasia umum lagi jika mendengar nama Fisichella KW pasti langsung ngeh dan identik dengan srikandi balap matik wanita di Jabar. Meski pembalap berparas manis ini dari kota Purwodadi, Jawa Tengah, namun lebih sering bermain di ajang balap seputaran Jabar. Makanya tidak heran jika Fisichella akan selau jadi ancaman bagi para rival lainnya seperti De Atun, Eca Sabana, Silvia Ubey, Gianisa Azahra, Nevani Sagiva, Elsa OP dan lady racer lainnya.

New RC3 Products

Seperti yang terlihat di ajang Road Race Kapota URO Championship 2019, yang berlangsung di sirkuit permanen Cibatu, Majalengka, (9-10/8) kemarin. Pembalap yang mengusung nomer start 184 ini terus berikan perlawanan di kelas matik yang diikutinya, yaitu di kelas Matik 155 cc Wanita dan Matik 130 cc Wanita.

Di dua kelas tersebut, pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardhani ini harus puas berada di bawah posisi De Atun yang sukses meraih juara pertama. Meskipun begitu, saat berlaga pun Fisichella nampak terus memperlihatkan ambisinya untuk berikan perlawanan lebih. Begitu pula di dua kelas lainnya yang masih di kategori matik, yaitu kelas Matik 130 cc Tune up Pemula dan Matik 130 cc Standar Pemula.

Pada dua kelas ini, Fisichella berada bersama para rider batangan alias lelaki. Hal ini memang tidak lagi terasa kaku bagi Fisichella, karena pada ajang balap sebelumnya juga pernah bersaing dengan pembalap pria. Dan untuk kali ini pun harus puas duduk di podium kedua dan keempat, sekaligus untuk membuat pengalamannya di ajanv balap kian teruji saat bersaing dengan pembalap lelaki.

“Alhamdulillah di empat kelas kategori matik pada event kali ini masih diberi kesempatan juara dan ini akan saya jadikan motivasi kembali di semua event balap berikutnya. Saya rasa sama saja balapan di kelas wanita atau bareng dengan lelaki, karena yang penting fokus dan jangan lengah kalau tidak ingin didahului denga pembalap lainnya,” ucap rider manis dan berhijab ini.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth