Usaha Wahyu Aji Membayar Janji Podium Di Race 2, Penuh Perjuangan

472
sss

OtomotifZone.com-Zhuhai. Tak mampu melanjutkan perebutan podium di race 1 kelas UB150cc karena kecelakaan membuat beban seorang Wahyu Aji Trilaksana pada Seri Asia Road Racing Championship Sirkuit Zhuhai Cina Sabtu 10 Agustus 2019 kemarin. Beban karena dia mendapat banyak support dari penggemarnya. Kondisi motor rusak memaksa Wahyu Aji stop.

New RC3 Products

Jeda satu hari dirinya beserta team koreksi diri. Baik strategi, riding, dapur pacu. Race 2 harus tarung dan hindari kontak body. Suasana race 2 hari Minggu 10 Agustus 2019 kemarin tak ubahnya seperti hari Sabtu.

Duel akhir lap yang di tunggu akhirnya dia masuk posisi ketiga. Selisih gap tak terlalu jauh dengan pos 1-2. Podium 3 untuk Wahyu.

” Race kali ini sangat luar biasa bagi ku mas. Dari Kualifikasi, Superpole, sampe race 1 ada aja problemnya. Race 2 ini walaupun juara 3 tapi seperti juara 1 mas. Sangat bersyukur,” ungkap Wahyu.

Dirinya juga masih menahan sakit akibat terjatuh di race 1. “Iyaa lututnya memar akibat jatuh race 1 kemarin,” tahan pembalap Ajibarang, Banyumas ini.

Wahyu Aji (Kanan), usahanya untuk ke podium luar biasa.

Podium ini janji Wahyu juga untuk mengibarkan bendera Merah Putih di podium yang Minggu ini bertepatan dengan HUT RI ke 74. “Selamat ulang tahun Indonesia ku. Podium ini kami dedikasikan untuk negeri. Saya juga terima kasih banyak kepada team dan crew mekanik, selalu berusaha keras untuk saya dan selalu memberi support positif,” bilang Wahyu kepada OZ usai balap.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid