Road Race Kapota URO Championship 2019 : Bangun Mandiri Racing, Tim Baru Potensi Lokal Langsung Borong Piala

216
sss

OtomotifZone.com – Majalengka. Pada gelaran Road Race Kapota URO Championship 2019 yang digelar di sirkuit Cibatu, Majalengka, akhir pekan lalu, terselip nama tim yang masih terbilang baru di seputaran balap Jabar. Bangun Mandiri Racing ini memang belum lama menancapkan kiprah balapnya dan terhitung sudah tiga kali bermain di ajang balap club event, lalu pada gelaran Kejurda beberapa waktu lalu dan kali ini di hajatan balap Kapota Motorsport.

New RC3 Products

Saat disambangi oleh crew otomotifzone.com di lintasan sirkuit, Hygma Fauzy selaku pemilik tim berujar jika tim ini memang baru terbentuk sejak awal tahun 2019. Dan saat ini masih fokus di beberapa ajang balap seputaran Jabar, sekaligus untuk mencari potensi para pembalap yang akan perkuat dalam kerangka tim.

“Sekarang ini masih andalkan potensi lokal Majalengka, seperti Hisyam Julian Novel, Rendi Raharja, Cecep Saefullah serta Guntur Mahesa. Dan syukur Alhamdulillah di ajang kali ini berhasil borong sebanyak 14 piala dari masing-masing kelas yang diikuti oleh para pembalap kami,” ungkap Hygma yang memiliki usaha dibidang Baja Ringan dan Genteng Metal Roof & Truss di kawasan Blok Selasa Desa Cisetu, Rajagaluh, Majalengka.

Tidak hanya itu, tim ini juga punya keinginan besar untuk selanjutnya bisa terus aktif di semua gelaran balap motor Jabar. Karena itu selalu bertekad kuat untuk dapat selalu meraih prestasi di semua ajang balap yang diikutinya.

“Yang pasti kami akan coba eksis dan membawa nama daerah Majalengka agar bisa semakin maju disetiap event balapnya. Apalagi ditunjang dengan sarana memadai berupa sirkuit permanen di Majalengka ini, yang kelak dapat memacu potensi para pembalap muda lainnya,” kata Hygma yang punya gelar S.Kep, Ners ini.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth