SCP Makin Sulit Dipatahkan Keterlaluannya Bersama AHRS

148
sss

OtomotifZone.com – Batam. Kita tau, SCP Keterlaluan menjadi slogan yang memang menjadi nyata. Mereka benar benar event yang Keterlalun. Terlebih menghadapi putaran 3, mereka akan lebih sulit dipatahkan Keterlaluannya bersama AHRS selaku produkan brand dalam negri (31/8-1/9) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam.

New RC3 Products

Kita tau, AHRS sendiri tahun 2019 ikut serta membantu meriahnya Sumatera Cup Prix. Dan mereka juga ikut bagi bagi produk mereka secara gratis kepada masyarakat yang hadir disetiap event mereka di gelar. Terutama untuk pembalap, mereka memberikan hadiah berupa sepatu balap yang belum lama mereka luncurkan.

Sepatu balap yang diberi ini memiliki kualitas tidak kalah dengan brand luar. Dari segi kualitas, produkan dalam negeri ini ternyata digemari beberapa pembalap top Indonesia. Lalu dari segi harga, tidak usah kalian tanya lagi. Mereka memberi harga yang cukup murah dengan kualitas terbaik.

” Tahun ini SCP mendapatkan support juga dari AHRS. Sebenarnya mereka ikut support kita dari awal seri. Dan mereka ikut memberikan hadiah tambahan ke 3 juara umum SCP2019 disetiap serinya,” ujar Arisandro pihak Sumatera Cup Prix.

Dengan ikut serta di Sumatera Cup Prix, AHRS juga ikut senang. Terlebih mereka juga sangat senang melihat antusias balap di Sumatera terutama para masyarakat yang ikut serta di Sumatera Cup Prix.

” Kita senang ikut serta dan kerjasama dengan management SCP. Dengan joint bersama SCP, AHRS tidak hanya bisa dekat dengan konsumen di satu daerah saja. Tapi bisa membentangkan sayap sampai beberapa provinsi. Terlebih SCP terkenal dengan event yang diikuti beberapa peserta dari berbagai Provinsi,” tutup Asep Hendro selaku owner AHRS

Penulis : Obeth | Foto : Obeth